Jakarta (ANTARA) - Bintang Hollywood Sandra Bullock dan Channing Tatum mengatakan hubungan pertemanan mereka menjadi lebih dekat satu sama lain berkat kemiripan selera humor yang mereka miliki dalam film "The Lost City".

"Kami sangat mirip, anehnya. Kami menemukan selera humor yang mirip dan agak membingungkan mengapa kami begitu mirip. Tapi selera humor kami sangat rendah dan kami saling mendukung satu sama lain," kata Bullock yang menghadiri acara penayangan "The Lost City" di London, Inggris, Kamis (31/3), dikutip dari Reuters.

Baca juga: Sandra Bullock akan berhenti akting untuk sementara

Sementara Tatum mengatakan dirinya telah menganggap Bullock seperti saudara kandungnya sendiri. Kemiripan selera humor itu dianalogikan Tatum seperti keduanya terlahir dari dalam gelas cawan yang sama.

"Kami baru saja berpisah saat lahir, kok," canda Tatum.

Film komedi-aksi "The Lost City" dibintangi Bullock sebagai Loretta Sage, seorang novelis sukses yang suka menyendiri usai kematian suaminya. Ia melakukan tur untuk mempromosikan buku terbarunya bersama Alan (diperankan oleh Tatum) yang juga menjadi model sampul bukunya.

Suatu ketika seorang miliarder eksentrik bernama Abigail Fairfax (Daniel Radcliffe) menculik Sage. Ia percaya Sage bisa membawanya ke sebuah harta karun kuno yang dia yakini terkubur di sebuah pulau tropis.

Alan beraksi untuk menyelamatkan Sage, dibantu oleh kenalannya yang misterius Jack Trainer (Brad Pitt). Petualangan untuk melarikan diri dengan melewati hutan pun terjadi.

Baca juga: Sandra Bullock hingga Viola Davis hadir dalam "The Unforgivable"

Pembuatan "The Lost City" berlangsung di Republik Dominika selama pandemi. Di hampir seluruh adegan film tersebut, Bullock mengenakan jumpsuit merah muda berpayet dan sepatu hak tinggi. Penonton akan melihatnya memanjat tebing, berenang di sungai yang dipenuhi lintah, dan mengarungi hutan dengan kostum seperti itu.

Ketika disinggung oleh wartawan mengenai kostum di dalam film, Bullock mengaku menyukainya terutama karena adegan film dibalut dengan komedi.

"Saya menyukainya. Selama itu bisa lakukan, lakukanlah," kata aktris berusia 57 tahun itu.

Dalam film ini, Bullock juga bertugas sebagai produser, sementara Adam dan Aaron Nee menyutradarai dan menulis cerita "The Lost City". Film ini telah memulai debutnya di posisi teratas box office Amerika Utara akhir pekan lalu, mengalahkan "The Batman".



Baca juga: Channing Tatum akan jadi Elon Musk di serial "SpaceX"

Baca juga: Persahabatan manusia dan Yeti di Film "Smallfoot"

Baca juga: Film "Gambit" akan bergenre komedi romantis

 

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022