Jakarta (ANTARA) - Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor anak usaha BUMN Bank Mandiri, meraih dua penghargaan Top CSR Awards 2022, sebuah ajang apresiasi bagi perusahaan yang menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan dengan baik.

Dalam ajang itu, MTF mendapatkan penghargaan sebagai Top CSR Awards 2022 #Star 4 dan Direktur Utama MTF Pinohadi G Sumardi dinobatkan sebagai Top Leader on CSR Commitment 2022.

Baca juga: MTF targetkan pembiayaan Rp150 miliar selama JAW 2022

"Rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT di mana MTF mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Ini sebagai bukti nyata bahwa MTF bertanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat," kata Direktur Utama MTF Pinohadi G Sumardi dalam pernyataan resmi, Jumat.

Pinohadi mengatakan penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi yang luar biasa bagi MTF dan ia berhadap MTF bisa terus memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin memotivasi MTF dalam memberikan kegiatan CSR sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat," katanya.

MTF berkomitmen untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan ataupun masyarakat melalui berbagai kegiatan yang tujuannya untuk mengembangkan lingkungan serta memperbaiki kehidupan masyarakat hingga pada proses pembangunan ekonomi.

Penghargaan yang diterima MTF ini merupakan kesinambungan dari penghargaan serupa yang diraihnya pada tahun-tahun sebelumnya.

Selain Top CSR Award 2022, penghargaan kategori Top Leader on CSR Commitment 2022 merupakan penghargaan yang diberikan kepada pimpinan perusahaan, yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

Sebagai perusahaan multifinance, MTF melayani pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna pendidikan. Saat ini MTF melayani pelanggan melalui 101 kantor cabang yang tersebar di 32 Provinsi di seluruh Indonesia.


Baca juga: Mandiri Tunas Finance tawarkan obligasi berkelanjutan tahun 2022

Baca juga: Mandiri Tunas Finance catat laba Rp245 milyar di 2021

Baca juga: MTF gelar Roadshow Mall Autofiesta semarakkan HUT ke-13
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022