Jakarta (ANTARA) - Menjelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan, nampaknya Upin dan Ipin akan menambah keceriaan bagi ibu dan buah hatinya dengan meluncurkan seri khusus tempat minum dan tempat makan bersama Tupperware.

Produk ini diluncurkan atas kerjasama Tupperware dan Perusahaan Les Copaque Production yang merupakan kreator resmi dari animasi favorit keluarga itu.

Baca juga: Gandeng Anne Avantie, Tupperware hadirkan "Sekar Jagad Collection"

"Kami menghadirkan produk yang bisa dipakai sehari- hari. Termasuk di bulan puasa dan menjelang Ramadhan ini dengan menghadirkan karakter spesial yaitu Upin dan Ipin," kata Marketing Director Tupperware Branch Indonesia Frangky Angelo dalam peluncuran virtual koleksi Tupperware bersama Upin dan Ipin, Jumat.

Tidak hanya di negara asalnya yaitu Malayasia, di Indonesia karakter animasi Upin dan Ipin menjadi karakter favorit karena memiliki kisah menarik dan ringan mirip dengan cerita sehari- hari.

Sehingga tidak hanya disukai oleh anak- anak sebagai hiburan dan sarana edukasi tapi juga kerap ditonton bersama- sama dengan keluarga.

Kehadiran produk khusus Ramadhan hasil kolaborasi Tupperware dan Upin Ipin selama Ramadhan 1443H diharapkan dapat membantu juga orang tua mengajarkan anaknya untuk bisa ramah lingkungan dengan menggunakan tempat minum dan tempat makan yang bisa digunakan berulang.

Baca juga: HokBen x Tupperware beri diskon pembeli yang bawa wadah makan sendiri
Tangkapan layar siaran langsung peluncuran koleksi khusus Tupperware bersama Upin dan Ipin, Jumat (1/4/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)


Baca juga: Mengapa "Upin & Ipin" botak?

"Kami berterimakasih karena peminat Upin dan Ipin di Indonesia itu sangat banyak mendukung kami. Kehadiran koleksi khusus ini pun kami lakukan karena baik Tupperware maupun Upin dan Ipin memiliki nilai positif yang sama, dengan ini kami bersinergi dam ini memang kolaborasi khusus untuk para peminat Upin dan Ipin serta keluarganya agar Ramadhan makin semarak," ujar International Marketing Manager for Les Copaque Production 19 Karybudi Mohd.Aris.

Adapun koleksi Upin Ipin bersama Tupperware ini hanya hadir selama April 2022 dan terdiri dari empat pilihan warna wadah makan atau "cannister" berukuran 550ml dengan warna merah, kuning, hijau, serta biru.

Lalu dilengkapi dengan tempat minum yang juga memiliki empat warna merah, kuning, hijau, dan biru berukuran 350 ml.

Koleksi ini dilengkapi dengan gambar karakter animasi Upin dan Ipin bersama dengan teman- temannya seperti Ehsan, Susanti, Jarjit, dan Kak Ros.

Di Indonesia, bagi penggemar Upin dan Ipin yang tertarik memiliki koleksi ini bisa membelinya di situs web shop.tupperware.co.id atau mendatangi langsung pusat bisnis Tupperware terdekat dari lokasinya.


Baca juga: Sambut Ramadhan, KFC Indonesia gandeng Tupperware Indonesia hadirkan resep baru

Baca juga: Benarkah minyak esensial bisa sebabkan asma?

Baca juga: Les' Copaque bantah Upin dan Ipin meninggal di Sulawesi

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022