Jakarta (ANTARA) - Boy William resmi didapuk menjadi duta merek PT Propan Raya hari ini.

"Memang tepat sekali (jadi brand ambassador) karena Boy kebetulan juga lagi bangun rumah," kata Kris Rianto Adidarma selaku CEO Propan Raya saat jumpa pers di Jakarta Barat, Jumat.

Baca juga: Jalan-jalan ala Boy William, tanpa "itinerary"

"Dan kita melihat bahwa ini menjadi suatu contoh kepada anak-anak muda yang ada sekarang, bagaimana mereka bisa memilih warna, memilih produk yang bagus dan ide kreatifitas," tambahnya.

Di sisi lain, Boy William pun menceritakan awal mula kerja samanya dengan Propan Raya. Dia menjelaskan bahwa sebelumnya, dia memang sedang mencari produk cat untuk rumah barunya.

"Aku singkat cerita, jadi memang sekarang ini aku lagi bangun rumah. Sudah sekitar setahun ini lagi bangun rumah. Cuma namanya anak muda kan nggak begitu luas pengetahuannya tentang perumahan. Jadi temen-temen pada rekomen, 'Lo kalau cari cat, ya cari Propan'," kata Boy.

"Eh sekarang tiba-tiba diajak jadi keluarga. Tapi yang pertama ya, aku yang cari Propan, bukan Propan yang nyari aku. Kalau nggak bagus, nggak mungkin gue pakai cat Propan di rumah," sambungnya.

Lebih lanjut, Boy pun memberi sedikit penjelasan tentang rumah yang sedang dia bangun. Rumah tersebut memiliki tema modern tropical dengan menggunakan warna cat seperti krem, beige, putih hingga abu-abu.

Baca juga: Artis Boy William dicecar 30 pertanyaan kasus pembobolan kartu kredit

Menurut Boy, tema rumahnya akan bertolak belakang dengan karakter Boy William yang selama ini dikenal oleh publik. Boy menjelaskan bahwa dia sengaja memilih tone warna yang lebih kalem dibandingkan dengan kepribadiannya di mata publik.

"Justru ini kebalikan dari karakterku. Kalau karakter si Boy William di luar kan kesannya gaul banget, hectic anaknya, berisik gitu. Nah di rumah ini kita maunya kalem. Jadi pas aku pulang kerja, aku bisa ada di dunia yang berbeda di mana aku bisa istirahat," terangnya.

Terakhir, Boy juga menjelaskan di dalam rumah tersebut akan memiliki area kantor untuknya bekerja. Tak hanya itu, Boy pun juga akan membuat barbershop pribadi di dalam rumahnya.

"Di rumah barunya nanti kita ada office area dan karena bertahun-tahun aku rambutnya begini-begini mulu, jadi aku sering banget potong rambut. Nah terinspirasi dari Covid, karena takut potong rambut di luar, jadi aku bikin barbershop di dalam rumah. Tapi nanti aku house tour pas sudah jadi," tutup Boy.


Baca juga: Selebritas kampanyekan gerakan menggunakan masker kain

Baca juga: KCI gandeng Boy William ajak masyarakat naik KRL

Baca juga: Boy William kesulitan akting marah

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022