Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi Huawei menggelar kampanye untuk kebutuhan purnajual bertajuk "HUAWEI Service Carnival 2022" mulai dari 22 Maret hingga 15 Mei 2022 untuk seluruh pengguna Huawei di seluruh Indonesia.

Baca juga: Kemnaker kerja sama dengan Huawei tingkatkan SDM Indonesia

"Memastikan pengalaman terbaik dalam menggunakan ekosistem Huawei merupakan salah satu fokus bisnis kami," kata Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru dalam keterangannya, Sabtu.

"Huawei percaya bahwa setiap gadget memiliki koneksi emosional dan fungsional yang bermakna dengan pemiliknya, oleh karena itu Huawei berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan purna beli yang mudah dan terpercaya," ujarnya lebih lanjut.

Layanan ini tersedia bagi berbagai produk Huawei, mulai dari smartphone, MatePad, MateBook, HUAWEI MateStation S, MateView, wearables, produk audio dan aksesoris.

Sejumlah promosi untuk kampanye ini antara lain diskon suku cadang sampai dengan 20 persen; potongan harga sampai dengan 30 persen untuk HUAWEI Care; gratis 3 bulan HUAWEI Cloud 50GB; dan hadiah-hadiah menarik.

Hingga saat ini, Huawei Service Center telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia. Layanan dapat diakses melalui melalui Live Chat melalui website resmi Huawei, melalui saluran telefon bebas biaya di 0078-0308-520888 pada pukul 09.00 - 21.00 WIB setiap hari atau kunjungi Service Center Huawei.

"Mendukung ekosistem digital yang terhubung dengan baik adalah salah satu misi besar kami. Tetap terhubung dan produktif dengan performa unggul perangkat Huawei. Jangan lewatkan HUAWEI Service Carnival 2022 dan dapatkan kesempatan untuk berkonsultasi dengan tim kami untuk saran perbaikan paling efektif dan efisien," kata Patrick menambahkan.


Baca juga: Huawei komitmen dukung transformasi digital di Indonesia

Baca juga: Kenya dan Huawei tandatangani perjanjian tingkatkan kapasitas ICT

Baca juga: Huawei: 5G menambah nilai dan manfaat baru bagi masyarakat

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022