..ada yang berkata keluarga adalah harta yang paling berharga
Jakarta (ANTARA) - Diproduseri oleh Dipa Andika dan disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, film “Ngeri Ngeri Sedap” siap menyajikan drama keluarga yang mengisahkan tentang perjuangan empat kakak beradik.

“Ketika berbicara mengenai keluarga, ada yang berkata keluarga adalah harta yang paling berharga, ada juga yang berkata keluarga adalah tempat belajar,” ungkap Dipa Andika, produser "Ngeri Ngeri Sedap" dikutip dari siaran persnya, Sabtu.

“Tidak ada yang salah, karena keluarga adalah bagian dari kehidupan kita. Sebagai karya layar lebar perdana dari Imajinari, “Ngeri Ngeri Sedap” coba mengangkat drama keluarga yang semoga dapat diterima oleh seluruh masyarakat di Indonesia,” sambungnya.

Baca juga: "Ito", perjalanan mencari makna keluarga dan jati diri

“Ngeri Ngeri Sedap” mengangkat kisah tentang empat kakak beradik yang memiliki cerita dan perjuangannya masing-masing. Walaupun akhirnya semua kisah bermuara pada satu masalah, yaitu apa yang mereka pilih dan jalani harus berbenturan dengan keinginan orang tua mereka.

Dengan alasannya sendiri, Pak Domu (Arswendi Bening Swara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) berusaha memanggil anak-anaknya yang merantau pulang ke kampung halaman. Berbagai rencana disiapkan, hingga mereka menjalankan misi yang ngeri-ngeri sedap, demi bisa kembali kumpul bersama di rumah.

Tak hanya Arswendi dan Tika, film ini juga dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebita, Lolox, dan Indra Jegel.

"Setiap anak pasti punya ceritanya sendiri, entah itu anak sulung, anak tengah, sampai anak bungsu pasti ada saja serunya. Di “Ngeri Ngeri Sedap” ini semua masalah jadi satu, lengkap,” kata Gita Bhebita.

Baca juga: Cerita cinta keluarga buat film "The Flame" terasa ringan

“Dan semoga setelah nonton ini, bisa lebih sering lagi telepon keluarganya ya,” tambahnya.

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, bahwa mereka memang memiliki masalahnya masing-masing. Dari masalah anak sulung hingga anak bungsu. Mulai dari rasa berat harus kembali ke kampung halaman dan meninggalkan kekasih hati, hingga pertaruhan karir sukses di ibu kota, yang ditinggal demi mewujudkan keinginan orang tua di kampung halaman.

Film “Ngeri Ngeri Sedap” akan segera hadir di bioskop-bioskop se-Indonesia, siap memberikan warna perfilman Tanah Air, dengan cerita drama keluarga yang hangat dan sajian pemandangan indah di sekitar tepian Danau Toba.

Baca juga: Film "Ngeri Ngeri Sedap" akan tayang di Bioskop

Baca juga: Asuransi mobil bekas "ngeri-ngeri sedap"

Baca juga: Bene SUCI 3 tuangkan masalah dalam "Ngeri-Ngeri Sedap"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022