Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) kembali ikut meramaikan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, dengan serangkaian program dan juga penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan bahwa dengan membawa tema besar "Experience the Next Innovation" di IIMS 2022, Wuling berdedikasi untuk memperkuat positioning produk serta mendorong masyarakat untuk merasakan inovasi teknologi yang Wuling hadirkan untuk pasar Indonesia.

"Melalui kesempatan kali ini, kami ingin memberikan kemudahan melalui ragam program pembelian dan penawaran menarik yang kami sediakan khusus bagi para pengunjung IIMS 2022," ungkap Dian Asmahani dalam keterangan resminya, dikutip Sabtu.

Baca juga: Chery konfirmasi kehadiran dua model Tiggo Pro di IIMS 2022

Tidak hanya menghadirkan program menarik, Wuling juga menghadirkan berbagai kegiatan seperti test drive, Your Own GSEV, dan yang lebih menarik hadirnya kesempatan bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan yang berkesempatan meraih jutaan rupiah melalui lucky drip.

Pada kesempatan ini, Wuling menempati booth seluas 868 meter persegi di D9, JIExpo, Kemayoran. Sebanyak 10 unit mobil dipajang untuk memeriahkan IIMS 2022 mulai dari lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Pada segmen SUV, Wuling hadir dengan membawa line up Almaz series yang meliputi Almaz SE, Almaz EX, serta Almaz RS yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Pada segmen MPV, produsen otomotif asal China membawa New Confero S, Formo S, serta varian terbaru dari Cortez yaitu New Cortez 'Innovating Comfort Zone' yang dilengkapi Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) serta kenyamanan yang berkelas.
 
Wuling New Cortez (ANTARA/Ho)


Baca juga: Alasan Innova listrik hanya dipajang sehari di IIMS Hybrid 2022

Test Drive

Pada kesempatan ini, Wuling juga menghadirkan unit-unit yang bisa dirasakan langsung oleh pengunjung seperti New Cortez, lini produk terbaru Smart MPV dengan kenyamanan berkelas, serta ada pula dua unit Almaz RS Pro yang dilengkapi dengan ADAS di area test drive.

"Bagi para pengunjung yang tertarik mengendarai produk Wuling secara langsung dapat mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test drive. Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku," kata dia.

Tidak hanya itu saja, selama pameran ini berlangsung, Wuling juga menghadirkan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni promo spesial untuk semua tipe lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km, dan harga spesial New Cortez mulai dari Rp273.800.000.

"Nikmati ragam penawaran dan promo menarik selama pameran untuk memiliki produk Wuling impian Anda. Selain itu, Anda bisa melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling Global Small Electric Vehicle dan produk terbaru kami, Wuling New Cortez," tutup Dian Asmahani.

Baca juga: Wuling angkat tema "Experience The Next Innovation" di IIMS 2022

Baca juga: Wuling umumkan sketsa GSEV yang siap dipasarkan tahun ini

Baca juga: Wuling bawa New Cortez di IIMS 2022, berapa harganya?
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022