ajang ini mengumpulkan karya dan terobosan baru dari para praktisi PR Indonesia di berbagai instansi.
Depok (ANTARA) - Humas Universitas Indonesia (UI) dan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) berhasil meraih penghargaan di ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) Tahun 2022.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Keterbukaan Informasi Publik (Humas dan KIP) UI, Dra. Amelita Lusia,M.Si,CPR, dalam keterangannya, Minggu mengatakan seperti juga pada tahun sebelumnya, Humas dan KIP UI meraih penghargaan di ajang ini.

"Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan memacu UI untuk terus memberikan sumbangsihnya," ucapnya.

Penghargaan diumumkan pada acara bertajuk “The 7th Public Relations Indonesia Awards–Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri” yang diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam kategori Perguruan Tinggi, UI meraih penghargaan untuk sub-kategori media cetak dan sub-kategori website. UI Magz edisi XVII 2021 meraih silver winner, sedangkan website UI meraih bronze winner.

Selain itu, ILUNI UI mendapat penghargaan untuk sub-kategori aplikasi dan sub-kategori digital PR. Program Konser 7 Ruang ILUNI UI berhasil meraih silver winner, sedangkan aplikasi UI Connect mendapat bronze winner.

PRIA merupakan ajang kompetisi kinerja kehumasan atau public relations (PR) paling komprehensif di Indonesia. Acara berlangsung selama tiga hari, dengan program pelatihan terkait bidang Kehumasan yang disampaikan oleh para praktisi kehumasan dan pakar yang mumpuni di bidangnya, dan ditutup dengan pemberian penghargaan PRIA 2022.

Ajang ini mengumpulkan karya dan terobosan baru dari para praktisi PR Indonesia di berbagai instansi. Ratusan korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah diikutkan dalam ajang ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja kehumasan selama satu tahun.
Baca juga: UI raih penghargaan humas Indonesia bidang pelayanan informasi publik
Baca juga: UI bantu UMKM Jabodetabek cara "branding" dan promosi produk
Baca juga: UI menegaskan tak ada kaitan dengan Ikatan Keluarga Besar UI

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Muhammad Yusuf
Copyright © ANTARA 2022