Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih layak Anda baca hari ini, mulai dari tampilan mobil terbang di IIMS, perayaan 25 tahun Pokemon, Jungkook siap tampil bersama BTS, efek buruk merokok untuk mata dan kisah Andien ajari putra sulungnya berpuasa.

Pulih dari COVID-19, Jungkook siap tampil bersama BTS di Grammy Awards
Jungkook akan bergabung dengan anggota BTS lainnya di panggung Grammy Awards pada Minggu, 3 April 2022 waktu setempat.

Pertama kalinya, Kawa anak Andien ikut puasa
Memasuki bulan Ramadhan, seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa. Setiap tahunnya pasti ada yang memiliki pengalaman pertama untuk menjalankan puasa. Salah satunya adalah Anaku Askara Biru atau yang kerap disapa Kawa, anak dari pasangan penyanyi Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi.

Serial anime "Pokemon" rayakan 25 tahun mengudara
Sudah 25 tahun sejak serial animasi (anime) "Pokémon" ditayangkan perdana di televisi Jepang.

Merokok dapat sebabkan masalah kesehatan mata
Efek buruk dari merokok bagi kesehatan tubuh sudah sering dikampanyekan seperti kanker, penyakit pernapasan, kardiovaskular termasuk juga mempengaruhi mata bahkan bisa menyebabkan hilangnya penglihatan.

Cara Konscio Studio upayakan fesyen ramah lingkungan
Jenama fesyen dalam negeri Konscio Studio membagi ceritanya dalam membuat fesyen ramah lingkungan dapat lebih terjangkau oleh lebih banyak pelanggan.

Tampilan mobil terbang EHang 2016 yang mejeng di IIMS 2022
​​

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, yang berlangsung sejak 31 Maret hingga 10 April di Jakarta Internatiolan EXPO (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta, Prestige Image Motor Cars membawa mobil terbang EHang 216 yang menjadi perhatian pengunjung.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2022