Jakarta (ANTARA) - Estelle Harris yang merupakan pengisi suara karakter Mrs. Potato Head dalam film animasi “Toy Story” dikabarkan meninggal dunia.

Baca juga: Disney dan Pixar rilis cuplikan terbaru film "Lightyear"

Dikutip dari laporan Fox News, Senin, kabar Estelle Harris meninggal dunia pada usia 93 tahun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarganya.

“Dengan sangat menyesal dan sedih mengumumkan bahwa Estelle Harris telah meninggal pada malam ini (3 April) pukul 18.25," ungkap putranya Glen Harris.

“Kebaikan, gairah, kepekaan, humor, empati, dan cintanya praktis tak tertandingi, dan dia akan sangat dirindukan oleh semua orang yang mengenalnya," lanjut pernyataan itu.

Selain menjadi pengisi suara Mrs. Potato Head, kesuksesan Harris dalam akting, film, dan bisnis komersial juga berlangsung selama beberapa dekade, termasuk dalam “Futurama, "The Loony Tunes Show," "Curb Your Enthusiasm," "The Suite Life of Zack & Cody," "iCarly," "ER," "Kim Possible," "The Proud Family," "Sabrina the Teenage Witch," "Godzilla: The Series," "The Wild Thornberry," "Hercules," "The Mask," "Star Trek: Voyager" dan "Married...with Children”.



Baca juga: Adidas luncurkan koleksi kolaborasi dengan "Toy Story"

Baca juga: Disney dituntut atas kemiripan tokoh dalam film "Toy Story 4"

Baca juga: Sutradara "Toy Story 4" akan garap prekuel "Transformers"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022