Maison de Navia buka putik pertama dan perkenalkan koleksi baru

Maison de Navia buka putik pertama dan perkenalkan koleksi baru

Koleksi jenama Maison de Navia. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen Maison de Navia membuka butik pertama di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/3) dan memperkenalkan Raya Royale Collection yang terdiri dari 26 koleksi untuk dikenakan perempuan muslim pada hari Raya.

Maison de Navia merupakan lini bisnis mode besutan Trisha Amanda Ardi Chas. Jenama ini menghadirkan koleksi seperti gaun (dress), rok (skirt), pakaian luaran (outer), dan gamis dengan karakter potongan yang longgar, tertutup, dan tidak menonjolkan lekuk tubuh, serta kemasan nuansa warna nude dari berbagai jenis kain pilihan.

"Sebagai fashionpreneur dan melihat perkembangan industri mode premium sekarang, tahun ini saya meluncurkan label Maison de Navia dengan desain bergaya klasik yang akan cocok dipakai untuk sepanjang masa," kata Creative Director Maison de Navia Trisha Amanda Ardi Chas melalui keterangan resmi pada Senin.

Dalam keterangan tertulisnya, jenama menyebutkan bahwa Raya Royale Collection menggunakan bahan tulle lembut bersulam renda perancis dan gaun sutra satin. Kombinasi warna-warna yang bersahaja dengan potongan simetris dilengkapi detail hiasan lace embroidery dan manik-manik.

Baca juga: Adaptasi dan inovasi, kunci label fashion KAMI berkembang saat pandemi

Koleksi Maison de Navia mulai dari harga Rp4 juta, disesuaikan dengan kualitas bahan, desain, dan fungsional busana terbaik.

Melalui Maison de Navia, Trisha mengatakan pihaknya ingin memberikan pilihan kepada konsumen yang membutuhkan busana untuk acara tertentu namun tidak memiliki waktu untuk menjahit baju sendiri.

Menurut Trisha, modest wear saat ini bukan hanya dikenakan untuk muslim saja melainkan juga non-muslim. Mengingat dapat dikenakan siapapun, pihaknya juga memastikan kualitas kain berasal dari bahan terbaik sehingga nyaman digunakan dan tidak kasar di kulit.

"Penggunaan detail-detail pada koleksi ini dibuat secara handmade, setiap jahitan payet kristal dijahit satu persatu. Aplikasi bordir di setiap baju membuat ilusi seamless yang semakin menambah elegansi kekinian," ujar Trisha.

Busana-busana dalam Raya Royale Collection dan beberapa koleksi signature lainnya telah ditampilkan dalam gelaran pertunjukan privat (private show), bersamaan dengan momen peluncuran butik pertama. Acara tersebut diselenggarakan bekerja sama dengan Adi Surantha, seorang pengarah gaya (fashion stylist) kenamaan Indonesia.

Baca juga: Kami. Raya Collection 2022 usung kisah persahabatan ketiga "founder"

Baca juga: UNIQLO luncurkan koleksi modest musim panas 2022

Baca juga: Aqillah by Ria rayakan "anniversary" pertama

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar