Jakarta (ANTARA) - Dalam pamerannya kali ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan sejumlah program penjualan serta promo-promo bagi konsumen di IIMS.

"Dari sisi after sales, 10 persen untuk aksesoris asli New Xpander, diskon lebih gede 15 persen untuk aksesoris resmi Pajero Sport. Kemudian untuk dashboard camera diskon 10 persen selama IIMS," jelas Boedyarto selaku General Manager After Sales Division PT MMKSI saat diskusi daring, Senin.

"Kemudian ada lagi coating package 15 persen selama IIMS. Lalu khusus untuk independen beli Extended Smart Package juga bisa. Ada diskon 5 persen. Pilihannya juga banyak setahun, dua tahun, atau 5 tahun. Bisa konsultasi dengan petugas kami," sambungnya.

Baca juga: Lanjutkan tren positif, MMKSI hadirkan program penjualan Triton -L300

Baca juga: Bukan ranking penjualan, tapi ini target MMKSI di tahun 2022


Lebih lanjut, Boedyarto juga menjelaskan bahwa promo lainnya yang hadir di pameran MMKSI di IIMS termasuk 1.300 fleet service package yang ditujukan untuk pelaku armad fleet boisa triton untuk Xpander dan Pajero Sport.

Tak hanya itu, pelanggan MMKSI yang berkunjung ke IIMS juga bisa mendapatkan package coating gratis senilai Rp300.000, diskon 20 persen untuk pembelian oilki Mitsubishi resmi semua varian MNGO, serta diskon 15 persen untuk aki atau baterai.

"Yang diskon paling besar, ada yang mau beli ban. 34 persen untuk ban. Cukup besar ini. Tentunya tire yang sesuai degan standar yang dipakai oleh Xpander dan Pajero Sport," kata Boedyarto.

"Kemudian ada asuransi satu kali on risk dan full polished satu body untuk pembeli yang memilih asuransi sompo. Kemudian ada juga souvenir dan lucky dip untuk pelanggan yang punya mobil Mitsubishi. Tinggal tunjukin STNK dapat payung, shopping bag dan emoney sebesar Rp100.000. Harus segera ke counter after sales," tutupnya.


Program purna jual MMKSI di IIMS 2022

After sales corner kembali dihadirkan oleh MMKSI, di mana MMKSI menampilkan berbagai produk after sales resmi dari Mitsubishi Motors sehingga para pengunjung dapat melihat secara langsung kualitas yang ditawarkan oleh MMKSI. Pengalaman dari sisi after sales yang disajikan oleh MMKSI di ajang IIMS 2022 adalah sebagai berikut:
 

Program

Manfaat Bagi Konsumen

Diskon 10% untuk Genuine Accessories Package
New Xpander

Tersedia diskon 10% untuk pembelian genuine accessories New Xpander, bagi konsumen yang melakukan pembelian New Xpander di event IIMS 2022. Diskon ini berlaku untuk seluruh paket Genuine Accessories Mitsubishi (kecuali safety). Paket aksesoris terdiri dari: Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, Platinum.

 

Sebagai tambahan, konsumen juga berhak mendapatkan souvenir menarik untuk pembelian paket aksesoris sebagai berikut:

§  Suvenir payung, untuk konsumen yang melakukan pembelian paket aksesoris Basic / Safety

§  Suvenir shopping bag premium dan e-money senilai IDR 100.000 untuk konsumen yang melakukan pembelian paket aksesoris Airdam/ Aero

§  Suvenir tumbler premium dan e-money senilai IDR 100.000, untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Aero Plus/ Platinum

Diskon 15% untuk Genuine Accessories Package Pajero Sport

Tersedia diskon 15% untuk pembelian genuine accessories paket Aero / Aero Plus model Pajero Sport bagi konsumen yang melakukan pembelian Pajero Sport di event IIMS 2022.

 

Selain itu konsumen yang melakukan pembelian paket Aero juga berhak mendapatkan souvenir berupa tumbler premium dan e-money senilai Rp 100.000, voucher Shell senilai IDR 100.000, stiker, masker dan ballpoint. (selama persediaan masih ada)

Diskon 10% untuk Dashboard Camera

Konsumen Mitsubishi Motors yang melakukan pembelian Dashboard Camera di event IIMS 2022 berhak mendapatkan diskon 10%

Diskon 15% untuk Coating Package

Konsumen Mitsubishi Motors yang melakukan pembelian Coating Package di event IIMS 2022 berhak mendapatkan diskon 15%

Diskon 5% untuk pembelian Extended SMART Package

Konsumen yang melakukan pembelian Extended SMART Package model Xpander dan Pajero Sport berhak mendapatkan diskon sebesar 5% dan juga suvenir menarik.

Fleet Service Package

Konsumen yang melakukan pembelian Fleet Service Package untuk model Triton, L300, Xpander, dan Pajero Sport, di event IIMS 2022, berhak mendapatkan gratis coating package senilai Rp 360.000

Diskon 20% untuk Engine Oil (MMGO)

Konsumen dapat menikmati diskon 20% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (Engine Oil) di event IIMS 2022

Diskon 15% untuk Battery/ Aki

Konsumen yang melakukan pembelian battery/ aki pada event IIMS 2022 berhak mendapatkan diskon sebesar 15% dan souvenir berupa shopping bag premium

Diskon hingga 34% untuk pembelian ban

Tersedia diskon hingga 34% dan souvenir menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian ban merek Bridgestone dan Dunlop untuk model Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport

Voucher asuransi 1x own risk dan full body polish

Tersedia voucher asuransi 1x own risk senilai IDR 300,000 untuk pemilik kendaraan Mitsubishi dan polis asuransi Sompo. Untuk pengunjung yang membeli polis asuransi Sompo selama IIMS akan mendapatkan voucher diskon body polish senilai IDR500,000

Souvenir dan Lucky Dip

Untuk pelanggan yang sudah memiliki kendaraan Mitsubishi dan menunjukkan STNK mobil Mitsubishi ke Counter After Sales, berhak mendapatkan souvenir menarik dan Lucky Dip berupa Payung, Shopping Bag Premium, Tumbler Premium, Lunch Box, Tire Repair kit, Masker, Voucher Bensin Shell senilai Rp.100,000, serta E-Money senilai Rp 100.000 (selama persediaan masih ada)


Baca juga: Mitsubishi ungkap momen Ramadhan dapat dongkrak jumlah penjualan

Baca juga: Mitsubishi hadirkan rangkaian "petualangan hidup" di IIMS 2022

Baca juga: Pendapat Ringgo Agus dan Rifat Sungkar soal "branding" baru MMKSI
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022