Jakarta (ANTARA) - Grammy Awards baru saja selesai digelar di Amerika Serikat. Sejumlah musisi berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi untuk musik tersebut.

Kabupaten Semarang memiliki desa wisata yang menjadi salah satu destinasi wisata unggulan untuk liburan.

Selain dua berita di atas masih ada beberapa berita yang tayang pada Senin (4/4) namun masih menarik untuk dibaca. Berikut rangkumannya.

1. Huawei MatePad siap tunjang produktivitas dengan fitur layaknya laptop

Huawei MatePad siap memasuki pasar Indonesia pada 12 April 2022 dengan membawa fitur-fitur layaknya laptop dan ditenagai oleh sistem operasi HarmonyOS untuk menunjang produktivitas pengguna.

2. Mengapa mobil listrik mahal?

Semua pabrikan besar otomotif dunia mulai menggenjot produksi serta pemasaran mobil listrik, dan rasanya kebanyakan konsumen juga menginginkannya, cuma harga yang masih mahal dibanding mobil konvensional membuat konsumen berpikir dua kali untuk membeli.

3. Mengenal pala Papua dalam kehidupan masyarakat Fakfak

Varian biji pala yang paling dikenal biasanya berasal dari Pulau Banda, Maluku, namun sebetulnya terdapat varietas berkualitas tinggi lainnya, yaitu pala yang berasal dari Fakfak, Papua Barat.

4. Ini daftar pemenang Grammy Awards 2022

Daftar para pemenang penghargaan Grammy tahun 2022 telah diumumkan di acara yang dihelat di Las Vegas, AS, Minggu waktu setempat. Jon Batiste mengantongi piala Grammy untuk album terbaik.

5. Desa wisata jadi tujuan libur Lebaran di Semarang

​​​​​​​Pemerintah Kabupaten Semarang menyiapkan desa wisata sebagai salah satu destinasi unggulan bagi wisatawan di musim libur lebaran 2022.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022