Jakarta (ANTARA) - Jason Momoa akan membintangi sekaligus menulis skrip dan menjadi produser eksekutif dalam serial drama "Chief of War" untuk Apple.

Mengutip laporan dari Variety, Selasa, serial ini mengikuti kisah penyatuan dan kolonisasi Hawaii dari sudut pandang pribumi. Dalam “Chief of War” Jason Momoa akan menulis bersama Thomas Pa'a Sibbett.

Tak hanya itu, keduanya juga berperan sebagai produser eksekutif dengan Francis Lawrence, Peter Chernin, Jenno Topping, Erik Holmberg, dan Doug Jung.

“Chief of War” kini menjadi seri Apple kedua yang dipimpin oleh Momoa. Dia saat ini diketahui membintangi “See” yang mengisahkan tentang masa depan pasca-apokaliptik di mana hampir semua manusia yang tersisa kehilangan indera penglihatan.

Sebelum “Chief of War” Momoa diketahui ikut menulis, menyutradarai, dan membintangi film "Road to Paloma," yang dirilis pada tahun 2014. Sementara itu, kemampuan akting Momoa dikenal karena perannya dalam sejumlah serial seperti "Game of Thrones," "Frontier," dan "See" serta untuk film seperti "Aquaman" dan "Justice League," "Dune," dan "The Bad Batch”.

Baca juga: Jason Momoa bergabung di "Fast and Furious 10"

Baca juga: Jason Momoa berpisah dengan Lisa Bonet

Baca juga: Jason Momoa bagikan momen syuting "Aquaman 2" di Virtual DC Fandome


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022