memukul kepala pengendara Ojol dengan tangan kanannya
Jakarta (ANTARA) - Polisi tengah menyelidiki identitas oknum petugas lalulintas karena diduga mengintimidasi warga dengan melakukan kekerasan di kawasan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Kami baru terima videonya, gaya polisi tapi belum tahu polisi mana. Kita selidiki dulu," kata Kepala Satuan Lalulintas Wilayah Jakarta Barat, Kompol Maulana Jali Karepesina, saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Aksi kekerasan tersebut sempat terekam dan videonya viral di media sosial setelah diunggah akun Twitter @nickpegal9yaho pukul 11.00 WIB, Selasa ini.

Dalam video tersebut, terlihat pengendara ojek online (Ojol) menenteng motornya sambil menggunakan jas hujan berbahan plastik.

Baca juga: Bertindak tidak sopan, anggota Polsek Pulogadung ditindak tegas

Pengendara Ojol itu meminggirkan sepeda motornya ke sisi jalan. Tepat di sisi jalan, seorang pria diduga oknum polisi yang memakai jaket hitam itu telah menunggu Ojol tersebut.

Sambil membentak, oknum polisi tersebut memukul kepala pengendara Ojol dengan tangan kanannya.

Okum polisi itu bahkan sempat mengeluarkan kata kasar kepada pengendara Ojol.

Sambil memaki-maki pengendara Ojol, oknum polisi itu meminta surat kendaraan seperti SIM dan STNK kendaraan.

Baca juga: Dua oknum anggota polisi diduga keroyok remaja di Jatinegara diperiksa

Setelah surat-surat penting itu diserahkan, oknum polisi itu membawa pergi surat tersebut dan kabur menggunakan sepeda motor.

Sontak pengendara Ojol itu pun kaget dan berusaha mengejarnya.

Hingga saat ini, pihak Satuan Lalulintas Wilayah Jakarta Barat masih mencari tahu identitas oknum polisi dan kronologi lengkap peristiwa tersebut.
 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022