Jakarta (ANTARA) - Bek Atletico Madrid Stefan Savic menilai Manchester City adalah salah satu tim terkuat di Liga Champions menjelang bertemunya kedua tim pada leg pertama babak perempat final di Stadion Etihad, Manchester, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Savic mengatakan hal pertama yang ada di pikirannya ketika mengetahui lawan mereka adalah Manchester City di babak perempat final yaitu Atletico Madrid harus kembali ke Kota Manchester.

Pemain asal Montenegro itu mengatakan, dia berharap Atletico Madrid bisa mengulangi pencapaian bagus ketika menghadapi Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions yang lalu.

"Kami tahu mereka adalah satu di antara tim terkuat di Liga Champions, tapi saya pikir kami memiliki kualitas dan kekuatan untuk menghadapi pertandingan melawan Manchester City dan kami akan memiliki peluang kami untuk lolos," terang Savic.

Baca juga: Bernardo Silva sebut Atletico Madrid miliki gaya bermain yang khas

"Kami harus kembali Manchester lagi, setelah memainkan permainan yang sangat bagus menghadapi Manchester United, kemenangan di Old Trafford dan saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang bagus seperti yang kami lakukan sebelumnya," sambungnya.

Savic menilai pertandingan pada leg pertama melawan Manchester City adalah laga yang penting untuk mempermudah jalan mereka lolos ke babak semifinal.

"Karena ini adalah pertandingan penting menghadapi rival seperti Manchester City dan ini adalah pertandingan perempat final Liga Champions," terang Savic.

Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan, Manchester City memiliki potensi serangan yang sangat besar, serupa dengan Manchester United dan hal itu akan membuat Atletico menderita.

"Kami tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan di mana kami akan menderita dan bahkan lebih banyak di lapangan karena mereka memiliki pemain menyerang yang sangat bagus dan mereka adalah pemimpin di Liga Primer," ujar Savic.

Baca juga: Menyenangkan nonton Man City bermain, kata pelatih Atletico Simeone
Baca juga: Guardiola mengaku Manchester City khawatirkan serangan Atletico Madrid

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022