Jakarta (ANTARA) - Dua pemimpin grup idola K-pop TREASURE yakni Choi Hyunsuk dan Park Jihoon akan membintangi variety show baru sutradara produksi (PD) Na Young-suk.

Pada Selasa (5/4), saluran YouTube Young-suk mengunggah sebuah video teaser untuk program barunya berjudul “Ra Kki Dol” (judul literal) yang dibintangi dua personel grup pelantun "Orange" itu.

Young-suk sebenarnya pada Februari lalu melakukan syuting dengan banyak artis YG Entertainment, termasuk dua anggota TREASURE ini, untuk program berjudul “The Game Caterers 2.”

Seperti dikutip dari Soompi, Rabu, video dimulai dengan pertemuan antara Young-suk dan anggota TREASURE. Dia berkomentar, “Selama syuting terakhir kami, saya berpikir, 'Mereka benar-benar tidak seperti idola…'” Dia kemudian menjelaskan, “Konten yang ingin kami lakukan (bersama) dalah 'Ra Kki Dol,'” sebuah program tentang menambahkan hal baru untuk ramen dan mencoba mencari cara untuk memakannya lebih nikmat.

Hyunsuk lalu mengatakan selama ini tidak makan ramen kecuali yang dibuat oleh ibunya. Jadi, dia berada dalam situasi yang tidak memungkinkan untuk berpartisipasi dalam program.

Baca juga: Hyunsuk dan Jihoon TREASURE jadi "orang tua" di T-Map

Ibu sang idol lantas membuat semua orang tertawa saat dia dengan cepat menjawab, “Hyun-suk, kamu harus makan apa saja".

Di sisi lain, Jihoon berbagi, “Ayahku memasukkan banyak makanan ke dalam ramen, jadi aku tidak terlalu menyukainya.”

Bingung dengan tanggapan mereka, Young-suk dengan bercanda menjawab, “Haruskah kita…menghentikan program ini?”.

Sebagai pemanasan, Hyunsuk dan Jihoon mencoba memasak ramen. Jihoon dengan percaya diri mengatakan dirinya memasak di asrama. Terlepas dari kepercayaan dirinya, keduanya dengan malah mengalami berbagai rintangan.

“Ra Kki Dol” akan tayang pada 8 April 2022 pukul 22.30 waktu Korea Selatan di saluran tvN dan versi lengkapnya akan tersedia setelahnya di YouTube.


Baca juga: Mi instan paling banyak diproduksi selama pandemi di Korsel

Baca juga: Restoran ini jual ramen dengan es krim di atasnya

Baca juga: Mengenal asal-usul ramen

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022