Jakarta (ANTARA) - Lionsgate Play menghadirkan deretan serial dan film eksklusif yang tayang di platform tersebut yang tayang selama bulan April, termasuk film blockbuster eksklusif yaitu "Deadlock" dan serial eksklusif yaitu "Mrs. Wilson" dan "Power Book IV: Force".

Baca juga: Mengenal gangguan afasia yang dialami Bruce Willis

Tak hanya itu, Lionsgate Play juga menghadirkan film-film lawas terbaik pada bulan ini, seperti "Knives Out" (2019), "Assassination" (2015), "Zero Dark Thirty" (2012), "47 Meters Down" (2017), "47 Meters Down: Uncaged" (2019), "Beirut" (2018), "Hotel Mumbai" (2018), "Fury" (2014), dan "Arsenal" (2017).

Berikut beberapa daftar konten hiburan yang baru ditayangkan oleh Lionsgate Play, dikutip dari keterangan Content Manager Lionsgate Play Indonesia Karina Mahadi dalam konferensi pers pada Selasa (5/4).

Deadlock (2021)
"Film ini tayang perdana di platform OTT dan masih sangat fresh, artinya belum pernah dirilis bioskop sama sekali, kami hadirkan di bulan April ini," kata Karina.

"Deadlock" merupakan film thriller aksi Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Jared Cohn serta dibintangi oleh Patrick Muldoon dan Bruce Willis.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 3 Desember 2021. "Deadlock" bercerita tentang seorang mantan tentara yang bekerja di pembangkit listrik Georgia. Ia harus bertindak untuk mencegah bencana ketika sekelompok tentara nakal menguasai pabrik dan menyandera karyawan.

"Film laga yang seru dan menegangkan, jangan sampai terlewatkan di bulan April", tutur Karina.

Mrs. Wilson (2018)
Selain film eksklusif, Lionsgate Play juga menghadirkan serial eksklusif berjudul "Mrs. Wilson". Serial ini merupakan salah satu serial top dari Inggris pada 2018. Dibintangi oleh Ruth Wilson, Iain Glen, dan Fiona Shaw.

"Mrs. Wilson" bercerita tentang kehidupan rumah tangga bahagia Alison Wilson yang hancur setelah kematian suaminya, seorang novelis dan mantan perwira Alexander "Alec" Wilson. Setelah 22 tahun bersama, ia baru menemukan bahwa dirinya bukan satu-satunya Mrs. Wilson.


Baca juga: Kini konten Lionsgate Play bisa ditonton melalui First Media

Baca juga: Rekomendasi serial & film yang tayang di Lionsgate Play bulan Februari

Baca juga: Lionsgate Play akan jalin kemitraan dengan First Media

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022