Jakarta (ANTARA) - Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah menikah di Las Vegas setelah menghadiri upacara Grammy Award, seperti dilansir E!News pada Rabu.

Keduanya menikah dalam sebuah upacara kejutan di Las Vegas pada 4 April. Pemilik One Love Wedding Chapel, Marty Frierson, telah mengonfirmasi kabar ini.

Baca juga: Travis Barker dan Kourtney Kardashian bertunangan

Meskipun pasangan tersebut belum mendapatkan surat nikah resmi, pernikahan mereka di Vegas berlangsung hanya beberapa jam setelah mereka menghadiri Grammy 2022, yang diadakan di MGM Grand Garden Arena Sin City pada 3 April.

Sesaat sebelum mengatakan "Saya bersedia", mereka menghadiri pesta Grammy di Delilah LV, di mana Kourtney dan Travis saling menunjukkan kemesraan.

"Mereka duduk di meja di belakang dan bermesraan. Mereka tidak bisa menahan diri dan bersenang-senang," ujar seorang sumber.

"Travis dan Kourtney terus memegang wajah satu sama lain dan tampak jatuh cinta. Mereka menunjukkan kemesraan dan sangat lucu," lanjutnya.

Sebelum pernikahan mereka, pasangan tersebut, yang juga menghadiri Oscar 2022. Mereka juga mulai melakukan perayaan bersama keluarga masing-masing yang terdiri dari anak-anak Kourtney, Mason (12) Penelope (9), dan Reign (7) serta anak-anak Travis, Landon (18), Alabama (16) serta putri tirinya, Atiana De La Hoya (22).

Kourtney sendiri mengasuh ketiga anaknya bersama sang mantan Scott Disick, sedangkan Travis berbagi anak-anaknya dengan Shanna Moakler.

Setelah awalnya memicu rumor kencan pada Desember 2020, pasangan itu mengonfirmasi asmara mereka di Instagram pada Februari 2021.

Mereka bertunangan hanya delapan bulan kemudian, ketika Travis mengajukan lamaran tepi pantai yang indah di hotel Rosewood Miramar di Montecito, California.


Baca juga: Sarwendah beri ASI untuk Peto, apa dampaknya?

Baca juga: Kourtney Kardashian akan mundur dari "KUwK"

Baca juga: Kourtney Kardashian bersedia kencan dengan Liam Payne

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022