Jakarta (ANTARA) - Dream Machine mengenalkan DOLCE Italian Tuneup, produk perawatan mesin yang mampu memberikan perlindungan pada bagian dalam mesin sekaligus menambah performa kendaraan dengan suara mesin yang lebih halus.

Baca juga: Usai coating, ini yang harus dilakukan pemilik kendaraan

DOLCE Italian Tuneup bukan liquid atau cairan yang dicampurkan pada pelumas, melainkan sebagai pelapis dengan kandungan "X Formula" yang dicampurkan pada bahan bakar untuk membuat lapisan coating di dalam ruang bakar mesin.

Cairan itu akan melindungi beberapa komponen mesin antara lain tangki bahan bakar, saluran bahan bakar termasuk pompa dan injector, serta internal ruang bakar mesin meliputi piston, silinder dan valve.

Jika perawatan itu dilakukan, maka pengguna akan akan mendapatkan akselerasi mesin yang lebih halus dan bertenaga karena pembakaran yang optimal serta memungkinkan kondisi mesin tetap awet karena lapisannya terjaga.

DOLCE Italian Tuneup dalam siaran pers, Rabu, menyatakan bahwa produk itu tersedia dalam tiga varian antara lain Dolce Classic untuk mesin bensin, Dolce Diesel Formula untuk mesin diesel dan Dolce X JUICE untuk motor bensin.
DOLCE Italian Tuneup, formula melapis mesin dari dalam (ANTARA/HO)


Cara mendapatkan hasil maksimal dari DOLCE adalah pengguna perlu melakukan pengisian cairan Italian Tuneup dengan interval pengulangan 4-6 bulan.

Pengguna bisa memasukkan botol X1 saat tangki bahan bakar penuh, kemudian saat tangki terisi 3/4 masukan botol X2 lalu pakai kendaraan Anda sampai kapasitas bahan bakar hingga 1/4. Setelah itu, Anda bisa memasukkan botol ketiga atau X3 saat tangki penuh berikutnya.

Konsumen yang tertarik dengan DOLCE Italian Tuneup bisa menyambangi anjungan mereka di Internasional Motor Show (IIMS) 2022 JIExpo Kemayoran, Hall B1 P29.

Dream Machine selaku distributor DOLCE Italian Tuneup juga menyediakan opsi binis retail serta membuka peluang kemitraan dengan kreator konten.


Baca juga: Cegah mesin overheat saat perjalanan mudik

Baca juga: Ini sebab-sebab mobil terbakar

Baca juga: Cara praktis poles dashboard kendaraan tampak kembali baru
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022