Jakarta (ANTARA) - Sejak dikaruniai putra bernama Air Rumi Akbar 1453, selebritas Irish Bella sudah merasa gemas ketika melihat baju-baju anak perempuan yang lebih bervariasi.

Kali ini, keinginannya untuk berburu baju bayi yang cantik akan terkabul karena istri Ammar Zoni ini tengah mengandung janin berjenis kelamin perempuan.

"Dulu kalau belanja aku suka iri, karena baju anak laki-laki enggak sebanyak baju perempuan," seloroh Irish Bella dalam konferensi pers peluncuran Newborn Organic Cotton Series, Rabu.

Begitu mengetahui jenis kelamin janin, Bella menuturkan semangatnya untuk berbelanja tetap membara seperti saat berbelanja untuk anak sulungnya. Karena jenis kelaminnya berbeda, tidak ada rencana untuk melungsurkan baju si sulung untuk adiknya kelak.

"Aku pengin punya baju anak perempuan, kayaknya enggak lungsuran, tetap akan belanja. Dari punya anak laki-laki, aku sudah tertarik lihat-lihat baju anak perempuan," kata dia.

Dalam memilih baju bayi, selain model yang menarik, faktor utama yang ditekankan oleh Bella adalah dari sisi kenyamanan.

"Aku selalu cari bahan terbaik, walau bali belum banyak aktivitas, harus bawa spare karena prioritas kita kenyamanan bayi," kata dia.

Irish Bella juga bicara mengenai pengalamannya mengasuh anak di mana waktu terasa sangat cepat berlalu. Berkaca dari pengalamannya sebagai ibu, Irish Bella mengaku selalu terpukau dengan perkembangan anak yang begitu cepat.

"Tiap melewati milestone rasanya mellow, perasaan baru lahir tapi sekarang sudah jalan-jalan," katanya.

Putranya kini menginjak usia 19 bulan, sudah aktif berlari-lari dan sedang melalui masa belajar berbicara. Sebagai calon kakak, Bella menuturkan putra pertamanya selalu bersifat protektif dan tak bisa lepas dari dirinya.


Baca juga: Hamil lagi, Irish Bella senang tetap bisa puasa

Baca juga: RAENA gandeng Irish Bella gali potensi "beautypreneurs"

Baca juga: Ammar Zoni terbitkan buku "Ammar, Amarah & Arah"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022