"Kami tahu mereka adalah favorit dan kami perlu untuk menampilkan performa yang benar-benar komplit dan membuat beberapa detail kecil berpihak kepada kami
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Villarreal Unai Emery menegaskan timnya menikmati kesempatan untuk menghadapi Bayern Muenchen pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Madrigal, Villarreal, Rabu malam waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Emery mengatakan timnya akan berusaha mengambil kesempatan pada pertandingan ini dan berusaha memberikan perlawanan kepada Bayern Muenchen.

"Kami tahu mereka adalah favorit dan kami perlu untuk menampilkan performa yang benar-benar komplit dan membuat beberapa detail kecil berpihak kepada kami," ungkap Emery.

Baca juga: Emery pastikan Villarreal siap kejutkan Bayern

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan, pada pertandingan ini Villarreal berusaha bersaing dengan Bayern Muenchen dan berusaha untuk mendapatkan kemenangan.

Emery mengatakan pendekatan yang dilakukan oleh Villarreal menghadapi Muenchen akan berbeda dengan yang mereka lakukan ketika menyingkirkan Juventus.

"Mereka (Bayern Muenchen) adalah tim yang berbeda, yang menuntut hal yang berbeda dari kami. Kami perlu tahu bagaimana beradaptasi dan bekerja pada permainan dengan tujuan untuk mencapai performa terbaik kami secara bijaksana," tegas Emery.

Meski tidak difavoritkan di laga ini, Emery mengatakan ia optimistis timnya akan memberikan reaksi yang bagus karena mereka sadar harus menunjukkan penampilan sempurna menghadapi Bayern Muenchen.

"Kami membutuhkan versi kolektif terbaik dari diri kami sendiri dalam serangan dan pertahanan, tetapi juga individu yang bersinar yang menandai perbedaan. Kami membutuhkan versi terbaik dari pemain kami," ujar Emery.

Baca juga: Nagelsmann pastikan Alphonso Davies jadi starter lawan Villarreal
Baca juga: Unai Emery bangga Villarreal melaju ke perempat final Liga Champions

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022