Ini bukan situasi yang mudah baginya (Tolisso). Dia sekarang di Prancis untuk sedikit mengalihkan pikirannya
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bayern Muenchen Julian Nagelsmann memastikan dua pemainnnya yaitu Corentin Tolisso dan Bouna Sarr akan absen menghadapi Villarreal pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Madrigal, Villarreal, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Nagelsmann menjelaskan Tolisso mengalami cedera otot pada pertandingan Bundesliga di Freiburg pada Sabtu lalu.

Selanjutnya Nagelsmann menjelaskan bahwa Sarr absen karena memiliki masalah pada tendon aptelanya dan ia tidak akan ikut berangkat ke Spanyol.

Baca juga: Emery: Villarreal akan nikmati kesempatan hadapi Bayern Muenchen

"Ini bukan situasi yang mudah baginya (Tolisso). Dia sekarang di Prancis untuk sedikit mengalihkan pikirannya," jelas Nagelsmann.

"Dia (Sarr) punya masalah dengan tendon patelanya, kami hanya mendiskusikan bagaimana untuk melanjutkan. Ini adalah tempat konyol yang terkadang lebih menyakitkan, terkadang lebih sedikit. Dia tidak akan siap besok," sambungnya.

Soal lawan mereka Villarreal, Nagelsmann mengatakan tim tersebut memiliki pelatih yang berpengalaman yaitu Unai Emery dalam memenangi pertandingan di level internasional.

Selain itu, Nagelsmann juga menyoroti kualitas tim Villarreal yang menurutnya dihuni oleh banyak pemain berpengalaman yang bisa membuat repot Bayern Muenchen.

"Tim ini sangat berpengalaman dan kami perlu mencari cara untuk menghancurkan mereka. Namun, saya yakin bahwa kami akan berhasil," terang Nagelsmann.

Baca juga: Nagelsmann pastikan Alphonso Davies jadi starter lawan Villarreal
Baca juga: Emery pastikan Villarreal siap kejutkan Bayern

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022