... mendapatkan hak siar ini maka masyarakat di Tanah Air akan dapat menyaksikan seluruh pertandingan putaran final Piala Dunia melalui layar kaca...
Jakarta (ANTARA News) - PT Bakrie Capital Indonesia berhasil memperoleh lisensi hak siar Piala Dunia 2014 di Brasil untuk Indonesia. Jika ini terlaksana, maka kepentingan banyak sekali orang Indonesia tergantung pada kualitas pemancarsiaran gelaran olahraga paling poluper sejagad itu.

Humas PT Bakrie Capital, Ary Sudarsono, di Jakarta, Rabu, mengatakan dengan mendapatkan hak siar ini maka masyarakat di Tanah Air akan dapat menyaksikan seluruh pertandingan putaran final Piala Dunia melalui layar kaca, baik dalam format tayangan langsung maupun tayangan ulang.

Putaran final Piala Dunia 2014 akan berlangsung selama satu bulan yakni dari tanggal 12 Juni sampai 13 Juli 2014.

Pertandingan final ini akan 64 pertandingan termasuk acara pembukaan dan penutupan serta final. Brasil sebagai tuan rumah sedang mempersiapkan dan memperbaiki 12 stadin baru.

Untuk menyambut datangnya pesta terakbar di dunia ini, pada 2012, 2013, dan 2014, pihaknya akan melaksanakan kegiatan Road to Brasil menjelang putaran final dengan tema "Sportakuler Samba"

Ia mengatakan pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan di Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia.

Duta Besar Brasil untuk Indonesia, Paulo Alberto Da Silviera Soares, mendukung sepenuhnya kegiatan ini.

Kegiatan lainnya seperti Samba Festival, Samba Karnaval, klinik sepak bola Ronaldo dan kehadiran legenda Brasil Pele yang merupakan duta Piala Dunia 2014. Untuk pelaksanaan program ini,  PT Bakrie Capital Indonesia membentuk tim pelaksana B Plus. (ANT)

Pewarta: Ade P Marboen
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2011