Sangata (ANTARA News) - D`Baginda Band tampil memukau ribuan penggemarnya khususnya para remaja dan kaum hawa, saat tampil di bukit Pelangi, Sangata, halaman Kantor Bupati Kutai Timur Kalimantan Timur, Rabu mulai pukul 17.30 Wita.

Tampil dalam sebuah acara di Kota "Batubara" Sangata, D`Bagindas, yang beranggotakan Dian Purnama atau Tile (gitaris), Dandy (gitaris), Michael Christian atau Mike (keybordis), dan Beny Rianto atau Bian (vokalis), mampu "menyihir" sekitar seribuan penggemarnya dengan lagu-lagu hitsnya.

Mengenakan baju kaos warna merah dengan celana jeans, Bian, vokalis mengawali dengan sebuah hitsnya berjudul "Di Hatiku Ada Namamu", terus dielu-elukan para penggemarnya yang selama ini hanya menyaksikan grup band anak muda yang sedang naik daun itu melalui layar kaca.

Para penggemarnya yang rata-rata anak baru gede (ABG), dan para ibu, semakin histeris saat Bian kembali melantunkan lagu berjudul "C-I-N-T-A", kemudian disusul secara berturut-turut lagu "Tak Seindah Malam Kemarin", "Kangen", "Empat Mata", dan "Apa yang Terjadi".

"Ayo `nyanyi ya sama-sama, kalau memang kalian kangen dengan D`Bagindas," kata Bian yang disambut histeris para penonton yang memadati lapangan.

Bian kemudian menyatakan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang selama ini terus memberikan dukungan, sehingga D`Bagindas tetap eksis.

"Dulu saya juga dengan teman hanyalah orang-orang biasa, juga `nganggur`, namun berkat doa dan dukungan kalian semua, kita bisa seperti sekarang ini. Terima kasih,," serunya dengan disambut tepuk angan penonton.

Saat membawakan lagu berjudul kangen, Bian mempersilakan gadis-gadis Sangata untuk naik ke panggung menemaninya bernyanyi. "Ayo siapa yang ingin menemani saya bernyanyi, dua gadis tanpa malu-malu naik untuk ke atas, bahkan salah satu dari gadis itu tidak malu-malu memeluk dan memegang tubuh Bian, sambil melambaikan tangan ke penonton lainnya.

Bersama dua gadis Sangata, Bianpun mengakhiri penampilannya yang berdurasi 1 jam dengan 8 buah lagu, Bian dkk pun pamit dengan lambaian tangan meninggalkan panggung seraya mengucapkan sampai jumpa Sangata.
(T.KR-ADI/A041)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011