Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar, BBC Studios, dan Screenplay Films pada Rabu mengumumkan pihaknya akan menghadirkan adaptasi serial "Doctor Foster" dengan judul "Mendua" bagi para penonton di Indonesia.

Twitter Inc mengatakan akan menawarkan bos Tesla Elon Musk kursi di dewan direksi, posisi yang dia rencanakan digunakan untuk membawa perbaikan yang signifikan di platform tersebut.

Ada juga berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Serial "Doctor Foster" akan diadaptasi dalam versi Indonesia

Disney+ Hotstar, BBC Studios, dan Screenplay Films pada Rabu mengumumkan pihaknya akan menghadirkan adaptasi serial "Doctor Foster" dengan judul "Mendua" bagi para penonton di Indonesia.

2. Tujuh tips aman melancong saat puasa

Mau jalan-jalan tapi takut puasa terganggu? Puasa bukan jadi halangan yang dapat menghambat keinginan Anda tersebut. Meski melancong menguras banyak tenaga, namun melakukannya saat puasa akan membuat rasa haus dan lapar menjadi hilang. Apalagi menunggu waktu buka puasa akan digantikan dengan momen Anda mengeksplorasi tempat baru.

​​​​​3. Perhatikan tiga hal ini sebelum mulai investasi secara daring

Presiden Direktur OVO & Co-Founder/CEO Bareksa, Karaniya Dharmasaputra mengatakan terdapat tiga hal penting yang perlu diperhatikan dan dicek sebelum mulai investasi di platform investasi daring (e-investment).

4. Elon Musk bergabung sebagai dewan direksi di Twitter

Twitter Inc mengatakan akan menawarkan bos Tesla Elon Musk kursi di dewan direksi, posisi yang dia rencanakan digunakan untuk membawa perbaikan yang signifikan di platform tersebut.

5. BBM naik, perawatan ruang bakar kendaraan kini jadi tren

Setelah pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi pertamax menjadi Rp12.500 per liter pada 1 April lalu, kini perawatan ruang bakar menjadi tren di kalangan para pemilik kendaraan bermotor.





 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022