Jakarta (ANTARA) - Menjaga kondisi interior mobil termasuk yang berbahan kulit seperti door trim, dasbor, dan jok mobil, merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya, jika interior lusuh dan tidak terawat, tentu akan mengurangi keindahan interior mobil Anda.

Agar keindahan interior tetap terjaga, Anda dapat menggunakan gel dengan formula 3in1 yang dapat membersihkan, merawat, serta melindungi permukaan interior kendaraan berbahan kulit, seperti Armor All Leather Care Gel.

Baca juga: Lima langkah jaga kondisi mobil selama masa PPKM

"Produk ini bisa membersihkan, melindungi, dan merawat. Ibaratnya kulit manusia, dia adalah body lotion-nya. Sama seperti kulit manusia, jok juga kan suka kotor dan mengelupas. Oleh karena itu, produk ini bisa merawat jangka panjang dan terbukti ini laku banget," ujar Promotion Officer PT Laris Chandra Mira Savira di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Rabu (6/4).

Formula pembersih pada Armor All Leather Care Gel dapat menyerap hingga ke dalam pori-pori kulit sehingga kotoran serta noda membandel sekalipun dapat terangkat dengan mudah,

Armor All Leather Care Gel juga mengandung kondisioner yang dapat mengembalikan kekenyalan pada permukaan interior berbahan kulit sehingga keindahan alaminya selalu terjaga.

Produk tersebut juga mampu melindungi permukaan kulit dari kotoran, noda, serta paparan sinar UV yang dapat menyebabkan permukaan kulit retak, pudar, dan berubah warna.

"Selain untuk interior kendaraan, produk ini juga bisa banget buat membersihkan barang-barang lain yang berbahan kulit seperti tas, dompet, sepatu, hingga sofa," pungkas Mira.

Baca juga: STP hadirkan produk unggulan untuk rawat sistem bahan bakar

Baca juga: BBM naik, perawatan ruang bakar kendaraan kini jadi tren

Baca juga: Dokter Mobil hadirkan layanan perawatan bodi kendaraan


 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022