Jakarta (ANTARA) - Lee Seung Gi dan Lee Se Young dikonfirmasi akan sama-sama membintangi drama "Love According to the Law".

Mengutip laporan dari Soompi, Kamis, berdasarkan novel web dengan judul yang sama karya penulis Noh Seung Ah, "Love According to the Law" adalah drama roman hukum yang berlatar di Law Cafe, sebuah firma hukum sekaligus sebuah kafe.

Drama tersebut akan ditulis oleh Lim Ji Eun dan dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin. Sementara itu, Lee Seung Gi akan berperan sebagai mantan jaksa bernama Kim Jung Ho, sementara Lee Se Young akan berperan sebagai pengacara cantik dan karismatik bernama Kim Yu Ri.

"Dalam 'Love According to the Law', Lee Seung Gi dan Lee Se Young menghidupkan karakter Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri dengan individualis mereka. Jadi kami yakin bahwa mereka akan mengisi kembali emosi Anda," ungkap tim produksi dari drama tersebut.

Sebelumnya, Lee Seung Gi dan Lee Se Young juga pernah beradu akting dalam drama "Hwayugi". Sehingga, drama "Love According to the Law" aka menjadi drama kedua mereka bersama.

Baca juga: Lee Seung Gi dapat penghargaan "Wajib Pajak Teladan"

Baca juga: Lee Seung Gi positif COVID-19

Baca juga: Lee Seung Gi donasi Rp1,2 miliar untuk pasien anak di rumah sakit

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022