Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Jung Ho-yeon dikonfirmasi membintangi film Hollywood baru berjudul "The Governesses" karya sutradara Joe Talbot.

Menurut keterangan Saram Entertainment, dikutip dari Yonhap pada Kamis, Jung akan beradu akting dengan Lily-Rose Depp dan Renate Reinsve yang memenangi aktris terbaik di Festival Film Cannes tahun lalu untuk "The Worst Person in the World" (2021).

Film "The Governesses" diadaptasi dari novel Prancis berjudul sama karya Anne Serre. Ceritanya mengikuti tiga perempuan pengasuh yang mengacaukan suasana rumah tangga tempat mereka bekerja.

Baca juga: Hoyeon "Squid Game" gabung di serial Apple "Disclaimer"

Menurut Variety, proses syuting proyek film terbaru ini akan berlangsung di Spanyol. "The Governesses" dikembangkan dengan dukungan dari BBC Film bersama dengan A24 yang akan menangani rilis global film tersebut.

"The Governesses" merupakan film panjang kedua sutradara Talbot. Sebelumnya pada 2019, ia debut melalui film "The Last Black Man in San Francisco" yang memenangkan penghargaan penyutradaraan terbaik di Festival Film Sundance.

Jung sendiri menjadi sorotan bintang internasional sejak perannya dalam serial "Squid Game" mencapai puncak popularitas pada tahun lalu, membawanya mendapatkan penghargaan aktris drama TV terbaik di Screen Actors Guild Awards tahun ini.

Selain film "The Governesses", proyek Jung mendatang termasuk serial thriller "Disclaimer" karya sutradara Alfonso Cuaron, beradu akting dengan Cate Blanchett.

Baca juga: Jung Ho Yeon teken kontrak dengan agensi Hollywood

Baca juga: Jung Ho Yeon dipilih sebagai duta global Louis Vuitton

Baca juga: The Weeknd kolaborasi bareng Jung Ho Yeon di "Out of Time"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022