Jakarta (ANTARA) - Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia mengenalkan dua merek kendaraan petualang untuk pehobi maupun rekreasi, yakni Sea-Doo dan Can-Am, pada pameran Indonesia International Motor Motor Show (IIMS) 2022.

Distributor kendaraan petualang untuk wilayah Indonesia dan Malaysia itu hadir di IIMS dengan tema “Adventure by Design" dengan membawa lini produk Sea-Doo dan Can-Am, antara lain model terbaru Sea-Doo GTX 300 HP 2022 dan Sea-Doo Spark Trixx 90 HP 2022, serta tipe andalan untuk pehobi mancing, yakni Sea-Doo Fishpro 170 HP 2021.

Sea-Doo Product Manager, Andronicus Kosasih, mengatakan mereka ingin lebih dekat dengan komunitas maupun kalangan pehobi outdoor yang aktivitasnya meningkat setelah pembatasan sosial semasa pandemi COVID-19.

"Komunitas Sea-Doo di Indonesia tersebar di berbagai kota dan selalu aktif dan rutin melakukan kegiatan bersama komunitasnya seperti touring setiap akhir pekan dan kegiatan sosial seperti bersih-bersih laut. Di antaranya adalah Jakarta, Bali, Semarang, Makassar, Batam, Lombok, Bangka Belitung, dan lain-lain,” kata Andro dalam siaran resmi pada Jumat.

Baca juga: Wuling Motors & era baru berkendara dengan IoV-WIND di Almaz - Cortez

Sedangkan untuk Can-Am, Andro menjelaskan bahwa model itu dikenalkan dalam dua lini yakni off-road dan on-road.

 
BRP Indonesia bawa sederet armada petualang Sea-Doo & Can-Am di IIMS (ANTARA/HO)aya


Di lini off-road terdapat UTV Can-Am Maverick X3 XMR 900cc Turbo, Can-Am Commander Max XT 1000cc serta ATV Can-Am Outlander 1000cc. Adapun Can-Am Ryker Rally 900cc menyasar segmen on-road.

Adrian Suriantio, Can-Am Product Manager menambahkan, seiring dengan komitmen BRP Indonesia dalam mengembangkan industri motorized recreational vehicle di Indonesia, Can- Am pun melakukan hal yang sejalan dengan komunitas off-road dan on-road.

“Di tahun 2022 ini kami fokus untuk mengembangkan playground yang dapat menunjang hobi komunitasnya dalam berpetualang dan berkegiatan outdoor dengan unit Can-Am. Daerah Jawa Barat menjadi fokus playground yang kami garap karena banyaknya keindahan alam yang bisa dijelajahi dengan Can-Am,” ujar Adrian yang kerap disapa Yoyon.

Selama IIMS, BRP Indonesia memberikan pengalaman berkendara Can-Am Ryker. Berbagai model yang ditawarkan di anjungan mereka selama pameran adalah GTI, GTX, Wakepro, Fishpro, Spark dan GTR untuk PWC dan Can-Am Maverick, X3, Commander, Defender, Outlander, Renegade, DS, Ryker dan Spyder.

Baca juga: Pasar sedan semakin menantang, ini spesifikasi MG 5 GT dan Civic RS

Baca juga: Skuter retro premium Royal Alloy TG150 mejeng perdana di IIMS 2022

Baca juga: Honda bukukan pemesanan 401 unit selama tujuh hari IIMS


 
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022