Jakarta (ANTARA News) - Taylor Swift menegaskan dirinya bahwa ia kini menjomblo. Ia menolak ketimbang menikmati pesta ala Hollywood, seperti diwartakan metro.co.uk Ia justru menghabiskan waktu malamnya dengan menonton episode serial Law & Order.

Meskipun turut tampil dalam beragam daftar "seksi", bintang country itu mengatakan kepada Ellen DeGeneres bahwa ia belum punya minat untuk memiliki kekasih.

Swift memanfaatkan kemunculannya dalam acara obrolan Degeneres untuk mendaftar aktivitas kesendiriannya yang mengambil waktu bebasnya.

Ia mengatakan, "Anda tahu saya pernah memiliki seorang pacar. Saya duduk sendiri dan menonton serial Law & Order. Saya tak memiliki seseorang yang bisa saya kirimi pesan. Seorang pria yang suatu hari menjadi pacar saya."

Dan swift membuat pendirian untuk semua wanita jomblo di seluruh dunia.

Penyanyi berusia 21 tahun itu mengatakan, "Jika anda wanita yang membutuhkan seorang pacar, sekali ia kehilangan pacar, hal itu butuh digantikan dengan seorang pacar yang berbeda. Saya ingin menjadi gadis yang setia manakala  ia jatuh cinta ia merasakan bahwa ini hal yang besar."

Tetapi tak seperti Taylor yang selalu dekat dengan kehidupan jomblo. Ia sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah pesohor Hollywood termasuk bintang Twilight Taylor Lautner, bintang Brokeback mountain Jake Gyllenhaal dan artis favorit remaja Joe Jonas.(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011