Jakarta (ANTARA) - Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengatakan percaya diri timnya bisa mencuri kemenangan pada leg kedua Liga Conference di kandang PSV di Stadion Phillips, Eindhoven, Belanda, Kamis pekan depan.

"Kami sudah cukup menunjukkan dan melihat untuk tahu kami bisa pergi ke sana dan menang," ujar Rodgers, dikutip dari Sky Sports, Jumat.

Meski percaya diri, Rodgers meyakini laga di leg kedua babak perempat final Liga Conference nanti dipastikan akan berjalan ketat dan Leicester harus benar-benar berusaha untuk itu.

Pada leg pertama Kamis malam, Leicester hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan PSV ketika bermain di Stadion King Power, namun Rodgers melihat timnya menunjukkan ketahanan dalam urusan bertahan pada laga ini.

Baca juga: Bodo kalahkan AS Roma, Leicester bermain imbang lawan PSV

Pelatih asal Irlandia Utara itu menambahkan hal ini bisa dilakukan di leg kedua serta PSV bermain sedikit terbuka agar ada ruang yang bisa dimanfaatkan oleh The Foxes.

"Ini sangat seimbang, saya pikir itu permainan yang bagus. PSV sedikit lebih tertutup dari biasanya, jadi ruangnya terbatas, tetapi terlepas dari peluang mereka di awal, kami bertahan dengan cukup baik," terang Rodgers.

"Kami memiliki dua peluang terbaik dalam pertandingan. Tidak terlalu banyak peluang tetapi itulah yang Anda harapkan saat ini di kompetisi," sambung dia.

"Dengan sedikit lebih banyak kemahiran dan ketepatan dalam operan maka kami mungkin bisa membuka skor. Kami masih di tempat yang bagus," pungkasnya.

Baca juga: Pelatih PSV anggap Leicester City tim kuat
Baca juga: Castagne minta Leicester City waspadai permainan PSV Eindhoven

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022