Jakarta (ANTARA) - Jin BTS dikabarkan tidak akan berpartisipasi penuh dalam konser di Las Vegas karena cedera.

“Kami ingin memberi Anda informasi mengenai penampilan anggota BTS Jin selama konser “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS” yang dijadwalkan pada tanggal 8, 9, 15 dan 16 April,” ungkap agensi BTS dikutip dari Soompi, Jumat.

“Seperti yang kami informasikan pada 19 Maret, Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya karena tendon di jarinya telah rusak sebagian dan menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari tersebut,” tambahnya.

Lebih lanjut, agensi adalah mengatakan bahwa dokter telah menyarankan agar Jin menahan diri dari gerakan yang kuat karena momen atau benturan yang berlebihan pada jarinya saat dia masih belum pulih dari cedera dapat memaksanya untuk menjalani operasi lagi.

Di sisi lain, agensi menyebutkan bahwa Jij sendiri sangat ingin berpartisipasi penuh. Namun pihak agensi telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan Jin selama konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS" pada semua tanggal yang disebutkan.

“Akibatnya, koreografi dan penampilan panggung Jin akan dibatasi sampai batas tertentu. Kami meminta pengertian dan dukungan dari semua penggemar kami,” kata agensi tersebut.

“Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dengan kesehatan penuh. Terima kasih,” pungkasnya.



Baca juga: Agensi ungkap Jin BTS jalani pemulihan usai jalani operasi

Baca juga: "Merchandise" idola K-pop terlalu mahal?

Baca juga: RM dan Jin BTS pulih dari COVID-19


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022