Jakarta (ANTARA) - Mendapat respon yang sangat positif pada musim perdananya, Vidio Sinetron akhirnya akan merilis "My Love My Enemy Season 2" mulai 11 April, di mana terdapat karakter dan masalah baru.

"My Love My Enemy Season 1" telah ditonton sebanyak 15 juta kali. Kelanjutan kisah cinta Rani dan Ilham pun dinanti oleh banyak penggemarnya.

Baca juga: Sutradara Andri Cung buat seri web pakai Galaxy S22 Ultra 5G

Dengan antusias penonton yang tinggi, Vidio akan memberikan warna baru bagi kisah cinta Rani dan Ilham, dengan kehadiran orang ketiga dan konflik baru yang dapat menguji kekuatan cinta mereka.

"'My Love My Enemy Season 2' diharapkan dapat menarik perhatian dan antusiasme penonton muda, dengan storyline yang sangat relatable dengan kehidupan remaja sekolah, dengan unsur love, rivalry dan keunyuan khas yang menggelitik," ujar Eva Stephanie SVP of Content Vidio dalam jumpa pers pada Jumat.

Kembali diproduksi oleh SinemArt, sinetron ini akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya dan kembali dibintangi oleh Megan Domani, Farhan Rasyid serta sederet bintang ternama Indonesia.

Tak kalah seru dengan musim pertamanya, kali ini My Love My Enemy Season 2" akan menceritakan kisah cinta remaja SMA antara Rani dan Ilham yang memiliki begitu banyak perbedaan.

Baca juga: Main dua karakter, Cassandra Lee jadi sosok antagonis

Keduanya berjuang untuk mempertahankan hubungan mereka yang semula membaik. Namun keduanya diuji kembali oleh tuntutan persaingan untuk memperoleh beasiswa ke luar negeri yang diadakan oleh sekolah mereka.

Situasi semakin rumit saat kedua orang tua Rani dan Ilham ternyata mulai memiliki perasaan spesial untuk satu sama lain.

Sementara itu, sekolah mereka juga akan kedatangan murid baru yang baru pindah dari luar kota. Kedatangan siswa baru tersebut membuat Ilham cemburu, karena siswa baru tersebut berusaha mendekati Rani.

Selain Megan Domani dan Farhan Rasyid, "My Love My Enemy Season 2" juga turut diperankan oleh Emyr Razan, Andrew Barett, Emiliano Fernando Cortizo dan lainnya.

Sinetron ini hadir sebanyak 28 episode yang bisa ditonton gratis melalui situs streaming Vidio.



Baca juga: "Nania Lain Dunia" sajikan kisah kehidupan paralel

Baca juga: Sutradara dan penulis ungkap tantangan syuting "Suami-Suami Masa Kini"

Baca juga: Vidio raih investasi 150 juta dolar AS dari Affinity Equity Partners



 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022