Jakarta (ANTARA) - ​​​​​​Striker Persib Bandung Ezra Walian memilih pulang ke kampung halamannya di Belanda untuk memanfaatkan libur akhir kompetisi dengan menikmati waktu bersama keluarga dan menyegarkan pikiran

"Saya pulang ke Belanda untuk liburan dan berkumpul bersama keluarga. Saya akan lebih siap saat kembali ke Bandung nanti," kata Ezra dalam laman resmi klub, Jumat.

Pemain bernomor punggung 30 tersebut berencana kembali ke Bandung menjelang tim kumpul untuk persiapan Liga 1 2022/2023 sehingga pemain naturalisasi asal Negeri Kincir Angin ini memiliki waktu kurang lebih satu bulan untuk berlibur.

Ezra memilih pulang ke Belanda karena sudah lama tak bertemu keluarga, apalagi kompetisi musim lalu berjalan sangat padat.

Padatnya jadwal kompetisi membuat pemain kelahiran Amsterdam 22 Oktober 1997 itu hampir tak memiliki waktu untuk bersama keluarga.

Oleh karena itu, Ezra ingin memanfaatkan waktu yang ada sekarang ini dengan baik bersama keluarga tercinta.

Pada Liga 1 2021/2022, Ezra mencetak satu gol untuk Pangeran Biru. Persib tampil sebagai runner up dengan perolehan 69 poin dalam klasemen akhir kompetisi.

Baca juga: Kiper Persib Aqil: Puasa terasa ringan bareng keluarga
Baca juga: Presiden: Persija serius rombak tim demi prestasi

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022