Jakarta (ANTARA) - Sejumlah kasus kriminal terjadi di Jakarta selama sepekan terakhir di antaranya polisi mengungkapkan penyebab kebakaran kios di Monas diduga dipicu keributan pasangan sesama jenis.

Kemudian, kasus ekspor minyak goreng di tengah melonjaknya harga komoditas itu hingga pelaku perampokan ditangkap polisi.

Berikut rangkuman berita kriminal sepekan yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kebakaran kios di Monas dipicu keributan pasangan sesama jenis

Kebakaran ratusan kios di Lenggang Jakarta, Monas, pada Kamis (31/3) pukul 04.45 WIB diduga dipicu oleh keributan dari pertengkaran pasangan sesama jenis di salah satu kios.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Saling ejek, remaja tawuran di Ciracas

Aksi tawuran kelompok remaja terjadi di Jalan Cibubur I, tepatnya di depan sekolah dasar negeri (SDN) Cibubur 01, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (4/4) malam, akibat saling ejek.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polisi bongkar praktik prostitusi daring

Polda Metro Jaya membongkar praktik prostitusi daring yang melibatkan sejumlah anak di bawah umur di salah satu penginapan kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Kejati DKI serahkan penyidikan kasus ekspor minyak ke Bea Cukai Priok

Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta menyerahkan hasil penyelidikan dan penyidikan dugaan kasus ekspor minyak goreng kepada penyidik kepabeanan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Type A Tanjung Priok.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi tangkap pelaku perampokan bank

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang pria berinisial BS (43) lantaran berupaya merampok salah satu bank di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/4), sekitar pukul 14.30 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2022