Los Angeles (ANTARANEWS) – Warner Bros memilih penulis Drew Pearce yang baru-baru ini menulis naskah “Iron Man 3”, untuk menulis skenario sekuel ketiga Sherlock Holmes, satu bulan sebelum film keduanya dirilis.

Sekuel Sherlock Holmes: A Game of Shadows baru akan tayang pada 16 Desember, namun Warner Bross telah berencana untuk membuat film ketiga tentang petualangan detektif tersebut, sebagaimana dikutip dari laman HollywoodReporters.

Drew Pearce merupakan penulis naskah yang tengah bersinar, ia juga kreator serial TV satir superhero “No Heroics” di Inggris.

Selain menulis naskah Iron Man 3 untuk Marvel Studios, Pearce juga menggarap naskah adaptasi The Mighty dari DC Comics yang diproduksi Paramount.

Pengerjaan naskah sekuel ketiga Sherlock Holmes tersebut akan mempertemukannya kembali dengan Robert Downey Jr, bintang Iron Man 3.

Penunjukan lebih awal penulis  naskah film Holmes yang juga dibintangi aktor Inggris Jude Law itu  juga terjadi saat Warner Bross meminta Michele dan Kieran Mulroney untuk menggarap Holmes 2,  tiga bulan sebelum film pertama keluar pada Desember 2009.

Hal tersebut merupakan langkah antisipasi Warner Bross untuk melanjutkan sekuel Holmes yang diprediksi menjadi hit.
(SDP-01)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011