Jakarta (ANTARA) - Bukan Sisca Kohl namanya kalau tidak membuat konten yang unik dan tentunya membuat ramai media sosial Tanah Air, kini ia kembali membuat konten dengan memborong bakso siap makan kekinian dan membuatnya menjadi piramida.

Gadis muda berusia 21 tahun itu mengaku memborong langsung bakso- bakso itu dari pabriknya dengan merogoh kocek hingga Rp30 juta.

“Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa ngebakso kapanpun yang aku mau seperti sekarang ini,” ujar Sisca dikutip dari siaran pers Kanzler, Senin.

Baca juga: Bakso Semox Madam Dewin sajikan daging premium hingga keju pelangi

Cara Sisca menikmati makanan kesukaannya itu menuai banyak reaksi dari warganet Tanah Air.

Ada yang bahkan menyuruh Sisca membeli pabrik baksonya, ada juga yang mengaku menginginkan bakso yang dimakannya, hingga mengutarakan sama- sama menyukai cita rasa dari bakso kekinian ini.

Bakso siap makan kekinian itu rupanya berasal dari Kanzler dan dikenal dengan nama Kanzler Singles.

Tak hanya menjadikannya sebagai piramida, Sisca pun melahap baksonya dengan cara yang juga unik memasukkannya sebagai bahan pelengkap untuk puluhan mi instan dari berbagai negara yang telah ia siapkan.

Alasan Sisca menyukai bakso Kanzler Singles karena menurutnya bakso ini memiliki tekstur yang renyah dan juga kenyal.

Baginya tekstur tersebut menambah citarasa mi instan menjadi lebih spesial dan menu ini bisa menjadi inspirasi untuk anda sekalian sahur atau berbuka puasa.

Menariknya bakso ini tidak hanya bisa dimasak melengkapi sajian makanan lainnya namun juga bisa dimakan langsung tanpa perlu direbus terlebih dahulu.

Baca juga: Makanan favorit Dubes Australia kala sekolah di Indonesia

Baca juga: Bakmi otentik China yang halal hadir di Selatan Jakarta

Baca juga: Mie ayam rumahan dengan sentuhan modern

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022