Jakarta (ANTARA) - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, et cetera dan Puru Kambera menghadirkan koleksi kolaborasi bernama "Forget Me Not".

Forget Me Not merupakan bunga yang berasal dari genus Myosotis dari famili Boraginaceae. Karakter khas dari bunga Forget Me Not ini terletak pada bentuknya yang kecil dan cantik. Bunga yang satu ini juga melambangkan berbagai hal, termasuk kesetiaan.

Baca juga: Maison de Navia buka putik pertama dan perkenalkan koleksi baru

Dalam kolaborasi et cetera dan Puru Kambera, "Forget Me Not" didesain secara acak, namun berirama dengan corak Puru Kambera yang khas. Paduan desain tersebut dibuat sedemikian rupa untuk menghasilkan visualisasi yang menawan.

"Misi et cetera adalah membuat para wanita merasa luar biasa dalam balutan setiap koleksinya. Kesederhanaan dalam koleksi et cetera mengesankan fesyen klasik yang tidak lekang dengan sentuhan moderen," kata Susanna, Brand Leader et cetera dalam siaran resminya dikutip pada Senin.

Baca juga: Tips Lebaran "stylish" Ardhito Pramono
Koleksi Hari Raya "Forget Me Not" dari et cetera x Puru Kambera (ANTARA/Ho)

Baca juga: Koleksi busana lebaran agar si kecil makin menggemaskan di Hari Raya

Kolaborasi et cetera x Puru Kambera kali ini menghasilkan enam koleksi baju dan tiga koleksi scarf. Untuk baju meliputi tunik lengan panjang, blus lengan panjang, dan maxi dress lengan panjang.

Koleksi "Forget Me Not" dibanderol mulai dari harga Rp299 ribu hingga Rp499 ribu.

"Puru Kambera memiliki ciri utama dalam hal lanskap alam, khususnya lanskap Indonesia. Keindahan alam itu tergambar dalam tiap-tiap koleksinya. Tidak hanya itu, penggambaran yang dilakukan Puru Kambera menghasilkan fesyen yang unik dengan makna cerita yang mendalam," kata Ragil Silvia, pendiri Puru Kambera.

Seluruh koleksi "Forget Me Not" memiliki bahan yang nyaman untuk digunakan saat Idul Fitri ataupun acara berbuka puasa.


Baca juga: Opsi busana Lebaran untuk keluarga

Baca juga: Lesti Kejora kolaborasi dengan Sideline dalam koleksi busana lebaran

Baca juga: Baju santai yang modis untuk Lebaran #DiRumahAja

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022