Jakarta (ANTARA) - PT Bank Neo Commerce (BNC) meluncurkan kampanye #BuatSemua dengan tema bertajuk “Businese dan Fun”.

“Kampanye ini lahir dari besarnya gap antara kebutuhan finansial dan literasi keuangan di masyarakat. Saat in-depth interview dengan masyarakat Papua, kami menemukan fakta rendahnya angka kepemilikan rekening di Papua salah satunya disebabkan oleh rasa segan masyarakat pada saat mengunjungi kantor cabang bank,” kata Maritsen Darvita selaku Vice President & Head of Marketing BNC saat dijumpai di Jakarta Selatan, Senin.

Baca juga: Aviliani: Neobank bakal jadi tren, dampak digitalisasi keuangan

Lebih lanjut, Maritsen juga menambahkan bahwa tingkat kepemilikan kartu identitas sebagai syarat pelayanan dan keterbatasan mesin ATM juga jadi faktor rendahnya angka kepemilikan rekening di Papua.

Melihat urgensi tersebut, melalui kampanye #BuatSemua BNC berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat bahwa neobank merupakan sebuah aplikasi yang mudah digunakan oleh semua kalangan.

Tak hanya itu, neonbank juga menjawab keresahan masyarakat mengenai biaya admin yang memotong saldo nasabah. Dengan menggunakan neobank, masyarakat pun tak perlu lagi mengkhawatirkan pemotongan biaya admin.

“BNC melayani, memberikan jawaban, keleluasaan dan kenyamanan atas semua kebutuhan masyarakat. Sebagai bank digital yang inovatif, kami sadar untuk mencapai pelayanan yang prima di era modern ini diperlukan banyaknya terobosan dan keberanian,” ujar Maritsen.

“Harapan kami, produk dan layanan BNC akan menjadi yang paling inovatif dan terbaik di kelasnya. Sehingga mampu menawarkan banyak pilihan yang luas dan fleksibel bagi nasabah,” tutupnya.

Baca juga: Bank Neo: Transaksi pada triwulan IV 2021 capai Rp36,83 triliun

Baca juga: Aplikasi Neobank cetak kenaikan 112 persen pengguna aktif harian

Baca juga: BNC siapkan layanan RDN dan kredit digital via aplikasi Neobank


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022