Kami ingin menggunakannya untuk membalikkan keadaan dan melaju ke semifinal
Jakarta (ANTARA) - Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer mengatakan timnya siap untuk membalikkan keadaan ketika jumpa Villarreal pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Selasa malam waktu setempat.

"Pertandingan yang khusus dibuat untuk kami. Kami ingin menggunakannya untuk membalikkan keadaan dan melaju ke semifinal," ujar Neuer, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Senada dengan Neuer beberapa penggawa Bayern Muenchen lainnya, Leon Goretzka mengatakan ia yakin Bayern Muenchen bisa melalui ini dan bermain seperti biasanya.

Gelandang asal Jerman itu lanjut mengatakan, ia memastikan timnya akan tampil lebih baik di banding pertandingan sebelumnya setelah ketika dikalahkan Villarreal dengan skor tipis 0-1 pada leg pertama.

Baca juga: Bayern Muenchen tumbang 0-1 di tangan Villareal

"Kami pasti harus lebih baik pada hari Selasa dan kami akan melakukannya. Tempat itu akan bergoyang. Kemudian kami akan memberikan penampilan seperti Bayern," jelas Goretzka.

Selanjutnya, pelatih Bayern Muenchen Julian Nagelsmann mengatakan untuk bisa lolos ke babak berikutnya, timnya harus mampu menunjukkan sikap yang tepat pada pertandingan ini.

Selain itu, pertandingan ini juga perlu dibalut oleh rasa emosional yang tepat, lalu hal yang berpengaruh lainnya adalah taktik, teknik dan performa pada pertandingan nanti.

"Semua orang di Bayern Munich selalu dapat mengumpulkan sikap dan emosi, dan permainan seperti ini memberikan itu secara keseluruhan. Itu sebabnya saya percaya diri," tegas Nagelsmann.

Pada pertandingan ini, Bayern Muenchen harus mampu memenangkan laga dengan selisih dua gol atas Villarreal agar mereka bisa memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Emery minta Villarreal beradaptasi dengan permainan Bayern Muenchen
Baca juga: Nagelsmann akui Bayern pantas kalah, Emery banggakan Villarreal

Baca juga: Neuer tetap kapten Bayern Muenchen, Nagelsmann dukung Sane

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022