Jakarta (ANTARA) - Western Digital, menghadirkan lini jenama baru bernama Sandisk Professional yang didedikasikan sebagai penyimpanan data untuk para pembuat konten profesional.

Jajaran produk SanDisk Professional dirancang khusus untuk menawarkan solusi dengan performa tinggi dan handal untuk berbagai industri, mulai dari memproduksi film blockbuster terkenal, mengabadikan momen di pernikahan, hingga mengelola konten bisnis yang krusial.

Baca juga: SanDisk pamer hard disk eksternal 8TB

“Dengan ekspansi ke brand baru, SanDisk Professional, kami bisa menawarkan solusi yang lebih canggih kepada semua pelanggan di dunia yang mengandalkan teknologi terbaik untuk menjalankan pekerjaan yang inspiratif,” kata Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum Consumer Solutions Business di Western Digital Jim Welsh dalam keterangannya, Selasa.

Konten-konten yang dibuat oleh profesional seiring berkembangnya teknologi juga mengalami perkembangan bentuk.

Setelah diambil atau dibuat, konten ini tentu perlu untuk disimpan, dipindahkan, diunduh, dibagikan, dan diarsipkan.

SanDisk Professional menawarkan serangkaian perangkat yang dibuat khusus untuk menyelaraskan setiap langkah dari proses tersebut.

Jenama baru SanDisk Professional ini dijanjikan memiliki kinerja seperti pendahulunya yaitu G-Technology. G-Technology diklaim kerap digunakan sebagai alat penyimpanan produksi oleh para pembuat konten Hollywood.

Perangkat dari SanDisk Studio pun akan memiliki banyak dukungan konektivitas tidak hanya konektor USB-C tapi juga thunderbolt 3.

Lini SanDisk Professional sudah tersedia di Indonesia di reseller resmi dan Official Store SanDisk Professional di Tokopedia.


Baca juga: WD tawarkan solusi backup data dengan mudah

Baca juga: MicroSD 1 terabyte sudah tersedia, bisa buat ponsel

Baca juga: SanDisk luncurkan flash drive khusus Apple

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022