Jakarta (ANTARA) - Kepala eksekutif Bayern Muenchen Oliver Kahn menyebut kabar Robert Lewandowski telah sepakat bergabung dengan Barcelona musim panas ini sebagai "omong kosong" dan sebaliknya dia yakin sang striker tetap bersama raksasa Jerman musim nanti.

Belakangan ini muncul laporan bahwa Lewandowski yang secara terbuka menyatakan akan tetap membuka opsi akhir musim, telah merundingkan kesepakatan dengan Barcelona dan telah memberi tahu hierarki Bayern tentang niatnya pindah ke Camp Nou.

Kahn membantah laporan itu dengan menandaskan tidak ada diskusi transfer dengan pemain asal Polandia itu dan bahwa mereka tidak berniat melepas pemain itu musim panas nanti.

"Tampaknya ada persaingan di luar sana, siapa yang mesti menceritakan kisah omong kosong terbesar tentang Robert Lewandowski. Kami tidak gila dan kami tidak membahas transfer pemain yang mencetak antara 30 dan 40 gol untuk kami setiap musim," kata Kahn dalam Amazon Prime Video.

Baca juga: Sulit dapatkan Erling Haaland, Barcelona lirik Robert Lewandowski

“Kami pasti bersama dia dalam musim berikutnya. Robert tahu apa yang dia dapatkan dari Bayern. Kami tahu apa yang kami miliki dari dia. Untuk itu kami menunggu dan melihat."

"Bayern memiliki kontrak dengan Robert yang berlaku sampai satu musim lagi. Kami sudah bilang kami akan memulai berunding dan kami sudah memulainya sejak lama. Dan jika ada hal yang harus diumumkan, kami pasti melakukannya," kata Kahn.

Pemain berusia 33 tahun telah membuktikan diri sebagai striker terbaik di dunia berkat penampilannya di depan gawang dengan mencetak 341 gol hanya dalam 370 pertandingan bersama raksasa Bavaria tersebut.

Baca juga: Bayern Muenchen disingkirkan Villarreal setelah kalah agregat 1-2
Baca juga: Gol penalti Lewandowski bantu Bayern Muenchen taklukkan Augsburg

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022