Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber resmi menjalin kolaborasi dengan brand scooter ternama asal Italia, yakni Vespa dengan merilis JUSTIN BIEBER X VESPA hingga asupan kalori yang baik untuk ibu yang sedang mengandung pada saat sedang menjalani ibadah puasa.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

Justin Bieber digandeng Vespa rilis model eksklusif

Penyanyi Justin Bieber berkolaborasi dengan Vespa meluncurkan JUSTIN BIEBER X VESPA, sebuah model Vespa eksklusif baru yang dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi.

BIGBANG debut di Hot Trending Songs Billboard

Grup idola K-pop BIGBANG menandai debut mereka di posisi ke-19 Hot Trending Songs Billboard melalui karya musik terbaru yang mereka rilis pada 5 April lalu yakni "Still Life".

Dwi Sasono beri napas baru untuk patung batu di Art Jakarta Gardens

Aktor Dwi Sasono memberikan napas baru pada tiga patung bernama "Suwung" di Art Jakarta Gardens, Hutan Kota by Plataran yang digelar pada 7-14 April 2022. Tiga patung Budha yang ada di bawah jenama Lebur, entitas seni Dwi Sasono, dibuat dari patung batu terbengkalai yang disempurnakan kembali dengan perunggu di beberapa bagian seperti kepala dan tangan.

Youth 20 dorong peran anak muda dalam transformasi digital

Pertemuan pra konferensi tingkat tinggi (KTT) Youth 20 di Nusa Tenggara Barat (NTB) 23 hingga 25 April 2022 mengagendakan membahas sejumlah hal dengan tujuan mendorong peran anak muda dalam transformasi digital di negara-negara G20.

Asupan kalori yang disarankan untuk ibu hamil saat puasa

Ibu hamil yang berpuasa dianjurkan menyantap makanan dengan jumlah kalori sekitar 1400-1600 kkal per hari, kata spesialis kebidanan dan kandungan dr. Charnaen M. Ibrahim, Sp.OG dari Universitas Sriwijaya.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022