Jakarta (ANTARA) - Di tengah persiapan grupnya untuk comeback, Yoon Jeonghan SEVENTEEN terdiagnosis COVID-19, demikian diungkap agensi Pledis Entertainment pada Rabu (13/4).

Menurut agensi, seperti dikutip dari Soompi, Kamis, Jeonghan sempat mengalami sakit tenggorokan dan batuk ringan sebelumnya. Dia dikabarkan hanya melakukan kontak singkat dengan rekannya, Mingyu dan Vernon sembari mengenakan masker.

Tidak ada satu pun dari 10 personel SEVENTEEN lainnya saat ini menunjukkan gejala apa pun.

"Jeonghan dinyatakan positif pada tes mandiri yang dia lakukan pada Rabu (13/4) malam. Dia mengambil tes antigen cepat dan dikonfirmasi dengan COVID-19. Jeonghan saat ini mengalami sakit tenggorokan dan batuk ringan dan sedang melakukan pengobatan sendiri di rumah," kata pihak Pledis melalui surat pernyataannya.

Agensi mengungkapkan, akan sulit bagi Jeonghan untuk mengikuti kegiatan SEVENTEEN untuk sementara waktu. Mereka berjanji akan memberikan informasi terbaru tentang hal ini.

SEVENTEEN saat ini bersiap untuk comeback dengan album penuh pada Mei 2022. Grup itu juga dijadwalkan akan merilis single berbahasa Inggris pertama mereka berjudul "Darl+ing" sebagai lagu pra-rilis pada 15 April 2022.

Baca juga: Ibunda Wonwoo SEVENTEEN meninggal dunia hari ini

Baca juga: Trailer "SEVENTEEN Power of Love: The Movie" sudah dirilis

Baca juga: SEVENTEEN akan merilis single bahasa Inggris pertama April ini




Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022