Jakarta (ANTARA) - Merk ponsel dari China, realme, mengeluarkan ponsel edisi khusus gim yaitu realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

Ponsel edisi terbatas ini menggunakan desain khas gim tersebut, tidak hanya pada bodi, tapi, juga kotaknya. Kotak penjualan realme 9 Pro+ edisi ini dihiasi logo dan karakter dari gim Free Fire.

Selain pada desain, pengguna akan mendapatkan peta gim Free Fire dan kupon yang bisa ditukarkan dengan sejumlah benda virtual di dalam gim tersebut.

Baca juga: Realme mulai jual ponsel tanpa "charger"

Akesoris di dalam kotak ponsel, yaitu alat untuk membuka slot kartu SIM atau SIM ejector, berbentuk senjata pisau yang ada di gim Free Fire.

Di luar desain khas gim, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition menawarkan spesifikasi yang sama dengan realme 9 Pro+ versi reguler.
Ponsel ini menggunakan chip dari MediaTek, Dimensity 920 5G dengan teknologi pemrosesan 6 nanometer.

Untuk performa saat bermain game, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition memiliki sistem pendinginan Vapour Chamber. Sementara pada baterai, realme menyematkan kapasitas 4.500mAh yang mendukung pengisian daya cepat 60W SuperDart Charge.

Fitur audio ponsel ini didukung pengeras suara ganda dengan teknologi dari Dolby.

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition hadir dalam satu pilihan memori, yaitu 8GB+128GB. Ia dijual seharga Rp4.999.000 di Indonesia, sama dengan harga versi reguler ketika diluncurkan Februari lalu.

Baca juga: Laptop realme Book Prime resmi dirilis

Baca juga: realme 9 dipasarkan di harga Rp3 jutaan

Baca juga: Realme Book Prime bakal dirilis di Indonesia, sasar kreator konten

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022