counter

Putri Kurt Cobain bertunangan dengan rocker

Putri Kurt Cobain bertunangan dengan rocker

Putri kandung mendiang Kurt Cobain vokalis band rock asal AS Nirvana, Frances Bean Cobain kini telah beranjak dewasa dan mengumumkan pertunangannya dengan rocker dari grup The Rambles bernama Isaiah Silva (zonanarango.blogspot.com)

New York (ANTARA News) - Putri kandung mendiang Kurt Cobain vokalis band rock asal AS Nirvana, Frances Bean Cobain kini telah beranjak dewasa dan mengumumkan pertunangannya dengan rocker dari grup The Rambles bernama Isaiah Silva.

Seperti diwartakan dari metro.co.uk , kabar itu ia umumkan melalui laman Facebooknya. Tampaknya sosok Silva telihat sedikit menyerupai sang vokalis Nirvana itu.

Frances yang berusia 19 tahun itu, dilaporkan menggantikan peran Kristen Stewarts dalam film Twilight, dan memberikan sinyalemen pertunangannya dengan penyanyi itu secara online.

"Mencoba menghabiskan sisa hidupku dengan mencintai sahabat terbaik membuat saya menjadi wanita paling beruntung di dunia," tulisnya.

Pasangan itu, yang telah berkencan lebih dari setahun itu, diduga mengubah status hubungan mereka di laman Facebooknya menjadi bertunangan beberapa minggu yang lalu tetapi dengan cepat mereka mengubahnya kembali.

Tetapi sejak dikonfirmasi ke berbagai pihak dipastikan bahwa pasangan itu telah bertunangan.

Ibunda Frances, Courtney Love sebelumnya menyuarakan kekhawatiran akan putrinya yang tumbuh begitu cepat dengan dana yang ditinggalkan mendiang ayahnya.

Ia mengatakan tahun lalu bahwa " Ia tinggal di mansion seorang diri. anak berusia 17 tahun itu mendapatkan 40 ribu dolar sebulan. Itu adalah uang yang sangat banyak untuk orang biasa," katanya.

Kurt Cobain melakukan bunuh diri ketika ia baru berusia 27 tahun di tahun 1994, ketika Frances Bean masih kanak -kanak.(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar