Jakarta (ANTARA) - Platform belanja produk kecantikan BeautyHaul menghadirkan konsep dan wajah baru guna menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan bagi masyarakat dan menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi dan berkualitas.

"Melalui pengenalan wajah baru BeautyHaul ini, kami ingin menyerukan pesan positif tersebut ke masyarakat yang lebih luas," kata Co-founder BeautyHaul Marsela Limesa, dikutip pada Sabtu.

Baca juga: Tahapan "skincare routine" untuk pria

"Ke depannya, kami berharap dapat senantiasa menjawab kebutuhan kecantikan yang beragam dan menjaga kepercayaan pelanggan setia kami dengan menyediakan produk yang terkurasi dan pengalaman belanja produk kecantikan yang mudah dan menyenangkan," imbuhnya.

Melihat masih banyaknya orang yang belum memahami pemakaian produk kecantikan dan perawatan kulit yang aman dan sesuai dengan kondisi kulit mereka.

Konsep baru BeautyHaul juga berfokus pada pemberian edukasi kepada masyarakat dengan menyeimbangkan aspek klinis dan kecantikan yang menyenangkan.

Selain itu, BeautyHaul juga membuat konten berbasis komunitas yang dibuat oleh komunitasnya yang dinamakan Skintention. Konten ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai produk kecantikan yang semakin banyak bermunculan.

Baca juga: Personalisasi produk kian jadi tren perawatan kulit

Skintention akan menjadi komunitas beauty pertama yang mengusung konsep holistik dalam perawatan kulit. BeautyHaul percaya bahwa menjaga kulit lebih dari sekadar penggunaan produk skincare.

Maka dari itu, selain memberikan edukasi sains seputar skincare, komunitas BeautyHaul juga akan memberikan pendekatan holistik terhadap kecantikan mulai dari gaya hidup, nutrisi, serta kesehatan mental dengan harapan para anggota komunitas bisa mewujudkan kulit yang mereka impikan setelah mengikuti program-program tersebut.

"Skintention kami buat karena kami percaya, sebagai beauty e-commerce, BeautyHaul juga memiliki kewajiban untuk mengedukasi masyarakat agar dapat menentukan pilihan produk dengan lebih bijak," ujar Medical Innovation Expert BeautyHaul, dr. Claudia Christin.

Anggota Skintention akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti akses ke acara-acara BeautyHaul, personal skincare mentorship, serta promosi dan produk eksklusif hanya untuk anggota Skintention.

"Pada kesempatan ini, kami ingin mengajak orang-orang yang memiliki misi yang sama dengan BeautyHaul dalam mengedukasi masyarakat mengenai produk kecantikan untuk tumbuh dan berkembang bersama dalam komunitas Skintention," imbuhnya.

Melalui wajah barunya, BeautyHaul ingin menyuarakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia cantik dan sempurna apa adanya.

Saat ini BeautyHaul dapat diakses melalui http://www.beautyhaul.com, atau dapat mengunjungi gerai luring BeautyHaul. Sebagai informasi tambahan, pada tanggal 15-17 April ini akan ada banyak promo menarik di BeautyHaul.


Baca juga: Kiat Mahalini lenyapkan jerawat yang meradang

Baca juga: Tiga produk perawatan kulit yang disarankan dokter untuk lansia

Baca juga: Peneliti kembangkan metode meremajakan kulit 30 tahun lebih muda

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022