Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari perhelatan Ramadhan Jazz Festival, cara kurangi risiko karies, Gundam luncurkan proyek metaverse, Google Pixel 7 jadi ponsel pertama dengan Android 13 dan Nissan-Tread Lightly! kolaborasi untuk rekreasi off-road.

Ramadhan Jazz Festival hangatkan senja di bulan puasa
Jelang helatan utamanya di tanggal 22-23 April, Ramadhan Jazz Festival (RJF) hadir dengan praacara (pre-event) untuk menemani ngabuburit warga Jakarta, yang digelar di Taman Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/4).

Makanan berserat bantu kurangi risiko karies saat puasa
Menyantap makanan berserat saat sahur dan berbuka puasa selama Ramadhan dapat membantu mengurangi risiko terjadinya karies atau gigi berlubang, kata drg. Rosdiana Nurul Annisa, Sp.KG dari RS Pelni.

GUNDAM akan luncurkan proyek metaverse
Chief Gundam Officer (CGO) Bandai Namco Group dan Supervisor Bisnis GUNDAM Koji Fujiwara baru-baru ini mengumumkan proyek perusahaan Bandai Namco Group, "GUNDAM PROJECT", yang di dalamnya terdapat proyek metaverse.

Google Pixel 7 jadi ponsel pertama dengan Android 13
Perangkat terbaru keluaran Google, Pixel 7 dan Pixel 7 Pro disebut akan menjadi ponsel pintar pertama dengan sistem operasi (OS) Android 13.

Nissan-Tread Lightly! kolaborasi untuk rekreasi off-road
Pabrikan otomotif asal Jepang, Nissan diketahui telah menjalani kerjasama dengan Tread Lightly!, sebuah organisasi nirlaba yang tujuannya adalah untuk memastikan kegiatan rekreasi luar ruangan yang dapat diakses oleh generasi sekarang dan mendatang.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022