Kim Kardashian bantah komersilkan pernikahannya

Kim Kardashian bantah komersilkan pernikahannya

Bintang "reality show" star Kim Kardashian (reuters.com)

Los Angeles (ANTARA News) - Bintang "reality show" star Kim Kardashian, membantah laporan bahwa dia telah mengambil keuntungan dari acara pernikahanya dengan Kris Humphries yang disiarkan televisi.

Upaya Kardashian ini kabarnya dilakukan hanya sehari setelah dia mengajukan gugatan cerai dari pemain bola basekt itu.

"Ada juga laporan yang menyatakan saya mengutip jutaan dolar AS dari pernikahan itu.  Laporan ini sama sekali tidak benar dan membuat saya sedih meski saya mengklarifikasinya. Saya sangat berterimakasih kepada siapa pun yang datang ke pernikahan saya, dan saya menyumbangkan semua hadiah uang itu untuk Dream Foundation," tulis Kardashian dalam postinya di situsnya seperti dikutip Reuters.

Bintang acara TV "Keeping Up With The Kardashians" berusia 31 tahun itu mengajuukan gugatan cerai dari Humphries (26) pada Senin setelah 72 hari pernikahan mereka.

Pernikahan mereka pada Agustus dilaporkan menghabiskan dana 10 juta dolar AS dan kemudian disiarkan Oktober lalu oleh jaringan tv E! lewat satu acara khusus bertajuk "Kim`s Fairytale Wedding: A Kardashian Event."

Perceraian kali ini adalah yang kedua bagi Kardashian, setelah pernikahan sebelumnya dengan produser Damon Thomas yang berumur empat tahun, berakhir dengan perpisahan pada 2004.

Kardashian adalah salah bintang televisi berbayaran paling tinggi di AS dengan pendapatan 2010 saja mencapai 6 juta dolar AS yang didapatnya dari acara syownya di televisi, iklan busana, parfum, perhiasan, krim kecantikan dan produk rawat kecantikan lainnya. (*)

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Mahkamah Syariah Aceh catat angka perceraian meningkat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar